Sukses


Nasib Kompetisi Belum Jelas, Gelandang Persib Merasa Terombang-ambing

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh mengaku sangat menyayangkan dengan keputusan PSSI menghentikan kompetisi Shopee Liga 1 2020.

Ia pun berharap PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator segera bisa mengeluarkan jadwal resmi Liga 1 2021.

"Sangat disayangkan karena sebagian besar negara-negara lain liganya berjalan. Hanya di Indonesia saja yang belum berjalan. Saya berharap cepat ada kabar dan jelas liga di tahun ini," ujar Zola saat dihubungi awak media, Minggu (24/1/2021).

Sebagai pemain, Zola sangat berharap segera ada pengganti Liga 1 2020 yang dihentikan karena pemain sangat butuh pertandingan.

"Mau ada turnamen pun tidak masalah, yang penting ada kegiatan sepak bola sebelum liga resmi dimulai," ungkap pemain bernomor punggung 18 di Persib Bandung ini.

Manajemen Persib Bandung hingga saat ini belum memberi kabar apapun terkait kompetisi Liga 1 2021 yang diwacanakan akan mulai digulirkan usai Lebaran nanti.

"Belum ada kabar lagi sampai sekarang. Mungkin nanti setelah ada pemberitahuan resmi dari PSSI," ungkap kakak dari Beckham Putra Nugraha ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Fokus Pemulihan Cedera

Mengenai kondisinya saat ini, pemain jebolan Diklat Persib Bandung ini masih fokus penyembuhan cederanya. Setelah itu, dia akan fokus kepada pemulihan fisik.

Zola harus beristirahat selama satu bulan setelah kakinya harus dioperasi lantaran terkena pecahan keramik di kediamannya. Saat ini Zola masih berjalan dengan bantuan tongkat.

Video Populer

Foto Populer