Sukses


Mengurus Bisnis dan Kumpul Keluarga, Kegiatan Dedi Kusnandar Selama Persib Belum Beraktivitas

Bola.com, Bandung - Persib Bandung telah menegaskan tidak akan memulai aktivitas bersama hingga ada kepastian dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru terkait jadwal kick-off kompetisi Liga 1 2021. Mengisi kekosongan tersebut, gelandang Persib, Dedi Kusnandar, memilih mengurus bisnis yang dimilikinya sembari meluangkan waktu untuk berkumpul bersama keluarga.

Dedi Kusnandar memang merupakan satu di antara banyak pemain Persib Bandung yang memiliki bisnis selain berprofesi sebagai pesepak bola profesional. Bahkan bisnisnya sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu, mulai dari kuliner hingga laundry.

Begitu banyak waktu luang di luar jadwal latihan mandiri yang dilakukannya untuk mengelola kebugaran saat tidak ada kompetisi dan sesi latihan bersama tim, Dedi Kusnandar pun memilih untuk lebih fokus mengurus bisnis tersebut dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

"Saya tidak pergi berlibur atau ke mana-mana. Saya fokus mengurus bisnis saja dan berkumpul bersama keluarga," ujar pemain yang karib disapa Dado itu seperti dilansir dari situs resmi Persib Bandung.

Video

2 dari 2 halaman

Pilih Bersepeda dan Jogging

Sebagai pesepak bola profesional, Dado juga tidak lupa terus berlatih secara mandiri agar kebugarannya terjaga sehingga siap untuk kembali berlatih ketika Persib Bandung memanggilnya untuk mempersiapkan tim jelang kompetisi 2021.

Tidak neko-neko, pemain yang pernah berkarier di Malaysia bersama Sabah FA itu memilih untuk bersepeda atau jogging di sekitar rumah sebagai bagian dari upayanya menjaga kondisi fisik.

"Sesekali saya bersepeda, atau berjalan-jalan di sekitar rumah sembari menjaga kebugaran tubuh. Soalnya saya tidak bisa bermain badminton," ujar Dado sembari bergurau.

Sumber: Persib

 

Video Populer

Foto Populer