Sukses


Merayakan Ultah ke-29 Tahun, Riko Simanjuntak Menyelipkan Doa Agar Kompetisi Kembali Bergulir

Bola.com, Jakarta - Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menginjak usia ke-29 pada Selasa (26/1/2021). Kesehatan hingga kelanjutan kompetisi terselip dalam doa Riko pada perayaan ulang tahunnya.

Riko Simanjuntak berharap, pada usia ke-29 tahun dirinya bisa diberi kesehatan dan terhindar dari COVID-19. Selain itu, Riko juga berharap pandemi COVID-19 di dunia, dan khususnya di Indonesia bisa segera berakhir.

"Semoga saya dan seluruh yang ada di elemen Persija diberi kesehatan apalagi dalam kondisi seperti ini. Akan tetapi, yang terpenting untuk saat ini pandemi COVID-19 bisa segera berakhir dan tentunya kita bisa beraktivitas normal kembali," kata Riko Simanjuntak seperti dikutip situs resmi klub.

Riko juga berharap tahun ini sepak bola Indonesia bisa kembali menggelar kompetisi pada musim baru. Maklum, Riko sudah tidak bermain sejak pertengahan Maret 2020 setelah kompetisi sepak bola ditunda hingga dibatalkan karena COVID-19.

"Tidak hanya itu kompetisi sepak bola di tanah air juga semoga bisa kembali berjalan lagi. Sehingga para Jakmania bisa kembali memberikan dukungan ke Persija," tegas Riko.

Selama 29 tahun, Riko Simanjutak memiliki karier yang mengilap. Riko tercatat sudah membela PSMS Medan, PS Bangka, Gresik United, Semen Padang, dan Persija Jakarta.

Pencapaian terbaik Riko Simanjuntak sejauh ini dialaminya bersama Persija. Riko sukses mempersembahkan gelar Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018, dan sejauh ini telah tampil sebanyak 62 kali serta mencetak tiga gol.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Meskipun baru tiga musim bermain untuk Persija Jakarta,Riko Simanjuntak telah mendapatkan tempat khusus di hati suporter. Hal itulah yang membuat Riko mengucapkan banyak terima kasih kepada suporter Persija, Jakmania, yang setia mendukung kariernya.

Riko juga menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak di Persija yang selalu memberikan dukungan kepadanya. Riko menjadikan hal itu sebagai motivasi untuk lebih baik lagi dalam bermain untuk Persija.

"Tidak lupa, saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen yang ada di Persija Jakarta baik itu manajemen, ofisial, teman-teman pemain maupun Jakmania yang selalu memberikan doa serta ucapan di hari spesial saya ini. Semoga kebaikan kalian dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa," tegas Riko.

Video Populer

Foto Populer