Sukses


Pesan Penting Fakhri Husaini kepada Bagus Kahfi: Cetak Gol Sebanyak Mungkin di Belanda

Bola.com, Jakarta - Bagus Kahfi telah terbang ke Belanda pada Selasa (26/1/2021) WIB. Dia akan bergabung dengan Jong Utrecht melalui FC Utrecht.

Jong Utrecht adalah kontestan Eerste Divisie atau kasta kedua dalam piramida sepak bola Belanda. Bagus Kahfi bakal meneken kontrak selama satu setengah tahun.

Setengah musim pertama akan dihabiskan Bagus Kahfi untuk mengembalikan kebugarannya pasca cedera patah tulang dan pergeseran ligamen. Setahun sisanya bakal dipakainya untuk unjuk kemampuan ketajamannya di depan gawang lawan.

Sebelum berangkat ke Belanda, Bagus Kahfi mendapatkan panggilan video dari mantan pelatihnya di Timnas Indonesia U-19 dan U-16, Fakhri Husaini.

"Bismillah, selamat berjuang Bagus Kahfi. Semoga dimudahkan dan dilancarkan perjalanannya oleh Allah SWT. Jangan sia-siakan kesempatan ini," kata Fakhri dalam akun Instagramnya, @coachfakhri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Harapan Fakhri

Fakhri banyak menitip pesan kepada Bagus Kahfi. Dia diminta untuk sabar selagi meniti proses selama berkarier di Belanda. Bagus Kahfi juga tidak boleh memikirkan hal lain yang dapat mengganggu fokusnya.

"Nikmati setiap materi latihan. Berkorbanlah mengurangi segala kenikmatan yang dapat mengganggu tujuan utama kamu ke Belanda. Rebutlah tempat utama dalam tim," tutur Fakhri.

"Buat gol sebanyak mungkin karena saya percaya kamu bisa melakukannya. Semoga karier kamu sukses dan bahagia dunia akhirat. Saya di Indonesia mendoakan yang terbaik untuk kamu, Bagus Kahfi," demikian isi unggahan Fakhri tersebut.

Video Populer

Foto Populer