Sukses


Resmi, Makan Konate Susul David da Silva Gabung Terengganu FC

Bola.com, Terengganu - Makan Konate menyusul David da Silva berkarier di Malaysia. Gelandang asal Mali itu resmi bergabung dengan Terengganu FC.

Terengganu FC mengumumkan kedatangan Makan Konate pada Rabu (27/1/2021) melalui akun media sosial klub.

"Selamat datang Makan Konate ke pasukan Terengganu FC. Gelandang yang berasal dari Mali ini akan bermain di lini tengah untuk tim ini. Dia menjadi pemain asing terakhir untuk musim ini," tulis keterangan dalam laman Facebook Terengganu FC.

Makan Konate akan bereuni dengan David da Silva di Terengganu FC. Pada musim lalu, keduanya membela Persebaya Surabaya. Pemain berusia 29 tahun menandatangani kontrak selama setahun.

Terengganu FC telah lebih dulu memperkenalkan David da Silva. Tim berjulukan The Turtles itu akan bermain di Liga Super Malaysia dan Piala AFC 2021.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Berduet dengan David da Silva

Makan Konate dan David da Silva pindah dari Persebaya selain karena kontrak keduanya telah habis, juga dilatarbelakangi oleh ketidakjelasan Liga 1.

Khusus Makan Konate, ia baru bergabung dengan Persebaya pada musim lalu. Mantan pemain Persib Bandung itu baru bermain dua kali di Liga 1 sebelum kompetisi dihentikan.

Makan Konate mengaku antusias kembali berduet dengan David da Silva di Persebaya.

"Saya telah lama mengenal David da Silva, bahkan sebelum kami bermain bersama di Persebaya. Dari pandangan saya, ia merupakan rekan yang baik dan sangat berkualitas mencetak gol," imbuh Makan Konate dinukil dari laman Terengganu FC.

 

Sumber: Terengganu FC

Video Populer

Foto Populer