Sukses


Pamit dari Persikabo, Alex Goncalves Segera Gabung Klub Malaysia

Bola.com, Jakarta - Alex Goncalves resmi berpamitan dengan Persikabo. Pemain asal Brasil itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung kariernya bersama klub berjulukan Laskar Padjajaran itu.

"Terima kasih untuk semua yang menjadi bagian dari Persikabo. Direksi, para pemain, pelatih, suporter dan kota Bogor yang telah mengizinkan saya menggunakan seragam ini dan juga atas kasih sayang yang saya terima," tulis Alex Goncalves dalam akun Instagram-nya.

"Hari ini, saya ingin mengucapkan selamat tinggal kepada semuanya. Saya berharap, suatu hari nanti bisa kembali menyelesaikan perjalanan ini yang terhenti karena pandemi," tegas Alex.

Sejatinya Alex Goncalves baru bergabung dengan Persikabo pada awal musim 2020. Pemain berusia 30 tahun itu tercatat tampil dalam tiga laga awal Shopee Liga 1 2020 dan sukses mencetak gol.

Sebelum bergabung dengan Persikabo, Alex Goncalves tampil gemilang bersama Persela Lamongan pada 2019. Dalam 29 laga yang dimainkan dalam debut kariernya di Indonesia, Alex sukses mencetak 17 gol ketika itu.

Kepergian Alex Goncalves membuat Persikabo hanya menyisakan satu pemain asing lagi yakni Ciro Alves. Adapun Petteri Pennanen dan Artyom Filiposyan sudah lebih dulu angkat kaki karena ketidakpastian nasib kompetisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Menuju Malaysia?

Alex Goncalves digadang-gadang bakal bergabung dengan klub Malaysia, Melaka United. Hal itu terlihat dari kode yang diberikan Melaka United di akun YouTube resmi klub.

Melaka United mengunggah foto siluet mirip Alex Goncalves. Dalam foto itu, terlihat sosok mirip Alex menggunakan topi dan wajahnya ditutupi masker serta memperlihatkan syal Melaka United.

"Ketibaan pemain asing baru Melaka United 2021. Siapakah dia? Anda rindu saingan Liga Malaysia? Nantikan," tulis Melaka United.

Video Populer

Foto Populer