Sukses


Saddil Ramdani Menuju Sabah FC

Bola.com, Jakarta - Teka-teki siapa pemain berlabel Timnas Indonesia yang dingginkan Sabah FC telah terkuak. Sosok tersebut adalah Saddil Ramdani.

Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, ingin merekrut pemain dengan level Timnas Indonesia untuk timnya. Saddil Ramdani dapat menempati slot legiun Asia Tenggara (ASEAN) untuk Liga Super Malaysia 2021.

Saat ini, Saddil masih terikat kesepakatan dengan Bhayangkara Solo FC. Kontrak winger berusia 21 tahun itu akan habis pada Februari 2021.

"Betul, Saddil Ramdani diincar Sabah FC. Mereka inginnya meminjam," kata Chief Operating Officer (COO) Bhayangkara Solo FC, Sumardji kepada Bola.com, Rabu (27/1/2021).

Sumardji enggan meminjamkan Saddil Ramdani begitu saja meski kontraknya akah habis pada bulan depan. Ada sejumlah kompensasi yang perlu dibayarkan oleh Sabah FC.

"Tentu kalau Sabah FC menginginkan Saddil Ramdani harus melalui ketentuan yang ada," jelas pria yang menjabat sebagai Kapolres Sidoarjo tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Ketiga

Saddil Ramdani merupakan opsi ketiga Sabah FC. Sebelumnya, Kurniawan lebih dulu mengincar Kushedya Yudo dan Febri Hariyadi.

Kurniawan gagal mendatangkan Kushedya Yudo karena sempat dilepas oleh Sabah FC pada akhir musim lalu, sebelum kembali diangkat sebagai pelatih belum lama ini.

Lalu terkait Febri Hariyadi, Kurniawan menolak syarat dari Persib Bandung. Pemain berusia 24 tahun itu harus dikembalikan sebulan sebelum kompetisi di Indonesia dimulai.

Video Populer

Foto Populer