Sukses


Liga 1: Bingung dengan Asalnya Rumor, Bek Persita Bantah Diminati Klub Bosnia

Bola.com, Tangerang - Bek Persita Tangerang, Miftah Anwar Sani membantah ketertarikan dari klub Bosnia dan Herzegovina, FK Sloboda Tuzla. Pemain berusia 25 tahun ini bahkan bingung dengan sumber rumor tersebut.

Kabar ini berawal dari akun penggemar sepak bola Indonesia, @Indostransfer di Twitter. Dalam cuitannya, Miftah Anwar Sani dikaitkan dengan Sloboda Tuzla.

"Asslamualaikum wr wb, saya Miftah Anwar Sani, dengan ini memberikan klarifikasi atas rumor pemberitaan yang berkembang sejak awal pekan ini," tulis Miftah Anwar Sani dalam akun Instagramnya, @miftahanwarsani.

Miftah Anwar Sani menegaskan masih memiliki kontrak bersama Persita. Dia juga belum ingin meninggalkan tim berjulukan Pendekar Cisadane itu.

"Pertama, hingga saat ini saya masih terikat kontrak dengan Persita dan saya masih sangat bermain untuk klub ini," imbuh Miftah Anwar Sani.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Klarifikasi Miftah Anwar Sani

Miftah Anwar Sani mengaku tidak pernah berhubungan dengan klub Bosnia tersebut. Statusnya yang merupakan anggota TNI aktif juga membuatnya mustahil berkarier di luar negeri.

"Kedua, berita yang beredar tentang saya ke klub Eropa itu tidak benar sama sekali. Saya tidak pernah berkomunikasi dengan pihak atau klub mana pun tentang hal tersebut. Saya juga tidak tahu-menahu mengenai asal mula rumor itu," jelas mantan pemain Badak Lampung ini.

"Ketiga, sebagaimana diketahui, bahwa saya merupakan anggota TNI aktif. Karena kompetisi belum berjalan kembali, saat ini saya berdinas sebagaimana mestinya. Untuk itu, sangat kecil kemungkinan bagi saya untuk berada di luar negeri dalam waktu yang lama. Karena saya bergerak dan berbuat atas dasar izin dan perintah. Bagi saya pribadi, sudah bisa dapat izin untuk bermain di Persita saja sudah sangat bersyukur."

"Demikian klarifikasi ini, saya buat sebagai bentuk penyataan kebenaran dan hormat serta kecintaan saya kepada klub saya saat ini. Semoga pernyataan saya ini bisa dimanfaatkan dan disebarluaskan dengan benar untuk meluruskan rumor yang ada," tuturnya mengakhiri.

Miftah Anwar Sani baru bergabung dengan Persita pada musim lalu. Dalam tiga pertandingan Liga 1 2020, ia belum pernah dimainkan.

Video Populer

Foto Populer