Sukses


Elkan Baggott Pasang Target Tinggi Setelah Teken Kontrak Profesional di Ipswich Town

Bola.com, Ipswich - Elkan Baggott memulai babak baru dalam kariernya setelah menandatangani kontrak profesional pertama bersama Ipswich Town, Kamis (28/1/2021). Bek Timnas Indonesia U-19 langsung memasang target khusus yang ingin dicapainya bersama tim senior Ipswich Town.

Elkan Baggott menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Ipswich Town atau sampai 2023. Namun, klub berjulukan The Tractor Boys menyertakan klausul penambahan 12 bulan dalam kontrak tersebut.

Elkan Baggott berharap, adanya kontrak profesional pertama yang ditandatanganinya membuka peluang untuk bermain di tim senior Ipswich Town. Pemain berusia 18 tahun itu menantikan debut di liga bersama Ipswich Town.

"Saya tidak sabar untuk berkembang di sini. Saya memiliki beberapa tujuan dan target dalam pikiran saya untuk sisa musim ini," kata Elkan Baggott seperti dikutip situs resmi klub, Jumat (29/1/2021).

"Bersama tim utama, saya ingin mendapatkan debut di liga. Saya menginginkan itu terjadi pada sisa pertandingan musim ini dan berharap saya dapat terus berada di dalam skuat senior," tegas Elkan Baggott.

Sejauh ini, Elkan Baggott sudah mengemas satu penampilan bersama tim senior Ipswich Town. Hal itu terjadi setelah membantu timnya menang 2-0 atas Gillingham FC 2-0 di EFL Trophy (20/10/2020).

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih Elkan Baggott

Elkan Baggott mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung perkembangan kariernya sejak dulu sampai menandatangani kontrak profesional di Ipswich Town.

Terutama untuk orang tua dan pelatih di tim akademi dan Ipswich Town U-18 yang sudah mendedikasikan waktu dan pikiran untuk perkembangan karier Elkan Baggott.

"Saya bahagia dan ingin berterima kasih kepada pelatih, keluarga, teman-teman, dan orang tua yang telah membantu saya sejauh ini," ucap Elkan Baggott.

"Orang tua saya telah mendukung melalui berbagai cara dan saya juga ingin berterima kasih kepada pelatih atas semua yang telah mereka lakukan. Mereka telah mendedikasikan banyak waktu untuk membantu saya berkembang," tegas Elkan Baggott.

Video Populer

Foto Populer