Sukses


Resmi Gabung Klub Korea Selatan, Asnawi Mangkualam: Bismillah, Izinkan Saya Pamit

Bola.com, Jakarta - Asnawi Mangkualam Bahar resmi meninggalkan PSM Makassar menuju klub K-League 2, Ansan Greeners. Bek Timnas Indonesia itu berterima kasih kepada manajemen PSM Makassar atas proses perpindahannya ke Korea Selatan.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PSM Makassar, khususnya jajaran manajemen yang sudah mendukung dan memudahkan saya untuk mengembangkan diri dan menambah ilmu," kata Asnawi Mangkualam.

Sebelumnya, PSM Makassar telah mengonfirmasi bahwa Asnawi Mangkualam resmi dilepas ke Ansan Greeners. Kontrak bek kiri itu masih menyisakan satu tahun, tetapi manajemen klub ingin membantu pengembangan karier si pemain.

PSM berharap yang terbaik buat Asnawi Mangkualam, putra daerah mereka yang telah memberikan banyak kesan buat klub.

"PSM Makassar dan Klub K-League 2, Ansan Greeners FC, telah mencapai kata sepakat dan kami melepas Asnawi Mangkualam Bahar. Meski kontraknya masih tersisa satu musim, PSM Makassar bersedia melepasnya demi pengembangan karier sang pemain," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Karim, Jumat (29/1/2021).

 

Video

2 dari 2 halaman

Pamit

Harapan Asnawi Mangkualam untuk berkarier di luar negeri pun terwujud. Selain berterima kasih dengan PSM beserta seluruh staf, ia juga minta didoakan oleh seluruh elemen sepak bola Makassar khususnya, agar bisa sukses bersama Ansan Greeners.

"Terima kasih juga kepada pelatih, teman-teman pemain, ofisial dan seluruh suporter pecinta PSM Makassar yang selalu mendukung saya dalam keadaan apapun. Terima kasih semua," ujar Asnawi lagi.

"Bismillah, izinkan saya pamit untuk pergi, menghadapi tantangan baru agar kelak saya bisa menjadi lebih baik untuk PSM Makassar," demikian salam perpisahan Asnawi.

Video Populer

Foto Populer