Sukses


Djadjang Nurdjaman Buka Kartu Barito Putera Mulai Bahas Komposisi Pemain untuk Kepentingan Liga 1 2021

Bola.com, Jakarta - Barito Putera mulai menyusun langkah menyambut kompetisi Liga 1 musim 2021. Salah satunya adalah dengan menginventarisasi kontrak pemainnya.

Menurut pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, pihaknya sudah bertemu dengan manajemen untuk membahas komposisi tim. Nantinya, akan ada pemain yang dievaluasi.

"Kami baru melalukan meeting kemarin, menginventarisir pemain,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur mengutip dari Bola.net.

"Siapa saja yang habis siapa yang lanjut, siapa yang punya kontrak panjang. Dari yang habis siapa-siapa yang akan lanjut, itu semuanya saya inventarisir,” imbuhnya.

"Baru setelah itu saya mengusulkan ke manajemen, disetujui atu tidak, yang pasti awalnya dari saya, karena itu sesuai dengan kebutuhan,” tegas mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Mayoritas Pemain Dipertahankan

Namun, pelatih yang membawa Persib Juara Liga Indonesia 2014 itu mengatakan bahwa kemungkinan sebagian besar pemainnya akan tetap dipertahankan.

”Mayoritas (dipertahankan), mungkin lebih dari 80 persen,” imbuh Djanur.

”Mungkin kami hanya mendatangkan 2 sampai 4 pemain lokal, kalau asing belum didata,” tegas pelatih berlisensi Pro AFC tersebut.

Djanur juga akan memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada pemain muda binaan Barito Putera. Terutama yang dari Elite Pro Academy.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Gia Yuda Pradana, Published 30/01/2021)

Video Populer

Foto Populer