Sukses


Deal! Sabah FC dan Bhayangkara Solo FC Sepakati Harga Saddil Ramdani

Bola.com, Jakarta - Sabah FC dan Bhayangkara Solo FC telah bersepakat mengenai kompensasi peminjaman Saddil Ramdani. Winger berusia 21 tahun itu tinggal menunggu waktu untuk berkarier di Malaysia.

"Kami sudah setuju dengan nominal harga yang diminta Bhayangkara Solo FC untuk mau melepas Saddil Ramdani," kata pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto.

"Sekarang, yang kami tunggu adalah surat resmi dari Bhayangkara Solo FC. Mudah-mudahan cepat selesai," ucap pria asal Magelang, Jawa Tengah itu.

Kontrak Saddil Ramdani bersama Bhayangkara Solo FC sebenarnya akan berakhir pada akhir bulan ini. Namun, Sabah FC bersedia mengeluarkan sedikit kompensasi demi memelihara relasi kedua klub.

"Kalau di surat Bhayangkara Solo FC itu isinya peminjaman. Kontrak Saddil Ramdani memang habis pada Februari 2201. Tapi, kami menjaga etika dan hubungan baik. Maka dari itu kami membuat surat izin kepada Bhayangkara Solo FC," tutur Kurniawan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Saddil Ramdani, Pemain Alternatif Kurniawan di Sabah FC

Saddil Ramdani sesungguhnya bukan target utama Kurniawan untuk slot legiun Asia Tenggara (ASEAN) di Sabah FC. Anggota Timnas Indonesia U-22 itu hanya menjadi pemain alternatif kedua.

Sasaran prioritas Kurniawan awalnya Kushedya Yudo, lalu berlanjut ke Febri Hariyadi. Namun, keduanya gagal direkrut. Pilihan terakhir jatuh kepada Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani telah berpengalaman bermain di Liga Malaysia. Pada 2019, mantan pemain Persela Lamongan itu membela Pahang FC sebelum hijrah ke Bhayangkara Solo FC.

Video Populer

Foto Populer