Sukses


Kurniawan Dwi Yulianto Bocorkan Alasan Memboyong Saddil Ramdani ke Malaysia

Bola.com, Jakarta - Kontestan Liga Super Malaysia, Sabah FC meminjam Saddil Ramdani dari Bhayangkara Solo FC. Saddil diproyeksikan untuk mengisi posisi winger setelah gagal memboyong Febri Hariyadi dari Persib Bandung.

Kabarnya, Bhayangkara FC sudah sepakat untuk meminjamkan salah satu winger terbaiknya itu. Sebab, Sabah FC juga siap membayar kompensasi peminjaman.

Menurut Pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto, dirinya tertarik meminjam Saddil karena dinilai sesuai dengan kebutuhannya. Keduanya juga sudah pernah bekerja sama di Timnas Indonesia.

"Saya tahu karakter bermain dia dan saya masuk dalam skema game plan saya," kata Kurniawan Dwi Yulianto kepada Bola.net, Senin (1/2/2021).

Saddil Ramdani juga punya pengalaman bermain di Malaysia. Mantan winger Persela Lamongan tersebut pernah memperkuat Pahang FA.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menunggu Surat Resmi

Namun, untuk merampungkan peminjaman Saddil Ramdani, Sabah FC menunggu surat resmi dari Bhayangkara. Hingga saat ini, sirat belum dikirimkan.

"Kami masih tunggu sampai sekarang," legenda Timnas Indonesia itu menambahkan.

Dikatakan Kurniawan, saat ini pihaknya sudah menyiapkan travel pass untuk Saddil Ramdani. Tinggal menunggu surat resmi dari Bhayangkara Solo FC untuk proses keberangkatan.

"Kami sudah apply travel pass untuk Saddil ( izin masuk ke Malaysia) kalau sudah approve tinggal berangkat ke sini, sambil tunggu surat dari Bhayangkara," tandasnya.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net, Mustopa El Abdy/Serafin Unus Pasi

Video Populer

Foto Populer