Sukses


Deadline Day: Klub Belanda Dapatkan Servis Penyerang Bali United

Bola.com, Denpasar - Bali United mengirim Melvin Platje ke klub Belanda, De Graafschap di hari penutupan bursa transfer musim dingin kompetisi Eropa pada Senin (1/2/2021). Penyerang berusia 32 tahun itu pindah dengan status pinjaman.

Platje hanya akan membela De Graafschap selama empat bulan alias hingga 1 Juni 2021 sebelum kembali ke Bali United.

"Kami senang satu di antara pemain kami berkesempatan bermain di tim bagus di Eropa. Ini tentunya akan bagus bagi Platje dalam menjaga skill dan ketajamannya di lapangan," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri dinukil dari laman klub.

"Sebab, seorang atlet memang harus bermain di pertandingan resmi yang kompetitif. Harapan kami, dengan peminjaman Platje ini, nantinya juga akan bermanfaat bagi Bali United saat kompetisi kembali dimulai," jelasnya.

De Graafschap merupakan kontestan Eerste Divisie atau kasta kedua dalam piramida sepak bola Belanda. Klub berjulukan Super Farmers itu saat ini menempati posisi ketiga dari 20 peserta.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Baru Perpanjang Kontrak

Platje baru memperpanjang kontrak bersama Bali United pada Desember 2020. Striker asal Belanda itu diikat setahun lagi hingga akhir tahun ini.

Namun, kompetisi di Indonesia masih belum jelas. Sehingga, penambahan kontraknya terasa sia-sia.

Maka dari itu, Bali United meminjamkannya ke De Graafschap. Platje akan kembali pada Juni 2021, atau sebelum tim berjulukan Serdadu Tridatu ini bermain di Piala AFC 2021.

Video Populer

Foto Populer