Sukses


Baru Juga Gabung Bali United, Diego Assis Sudah Targetkan Double Winner

Bola.com, Gianyar - Baru juga bergabung, Digeo Assis sudah sesumbar. Gelandang asal Brasil itu menargetkan double winner bersama Bali United di musim ini.

Ya, Diego Assis bertekad mempersembahkan trofi Liga 1 plus Piala AFC 2021 untuk Bali United. Pemain berusia 33 tahun itu ingin selalu memberikan yang terbaik bagi klub yang dibelanya.

"Saya selalu menargetkan untuk bisa memberikan yang terbaik untuk tim, bahkan bisa menjadi juara," kata Diego Assis dinukil dari laman klub.

"Pada pekan ini, saya mungkin akan fokus latihan dan beradaptasi dengan tim. Saya ingin membawa tim ini meraih juara Liga 1 dan Piala AFC tahun ini," jelas eks Persela Lamongan itu.

Bali United baru saja mengumumkan kedatangan Diego Assis pada Rabu (3/2/2021). Mantan playmaker Madura United ini direkrut sebagai suksesor Paulo Sergio.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bahagia

Diego Assis mengaku bahagia bisa bergabung dengan Bali United. Setelah dilepas oleh Madura United pada akhir musim 2019, alumnus Liga Swedia dan Finlandia itu sempat menganggur setahun.

"Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari Bali United. Ini adalah tim yang besar dan bagus," ucap Diego Assis.

"Saya percaya bisa banyak membantu tim ini. Terima kasih Bali United sudah membuka peluang untuk saya bergabung. Saya sangat senang," imbuhnya.

Video Populer

Foto Populer