Sukses


Pevoli Cantik Shella Bernadetha Makin Bangga dan Cinta Setelah Bagus Kahfi Diresmikan FC Utrecht

Bola.com, Jakarta - Shella Bernadetha tidak dapat menyembunyikan kebahagiannya setelah Bagus Kahfi diumumkan secara resmi sebagai pemain FC Utrecht. Pevoli cantik berusia 20 tahun itu semakin bangga dan cinta dengan pasangannya tersebut.

"Proud of you," tulis Shella Bernadetha disertai emotikon hati dan jatuh cinta dalam Instagram stories-nya, @shellabernadethaa. "Bangga banget," lanjutnya dalam stories berikutnya, kali ini dengan ikon kasih sayang dan hati.

Dari aktivitas keduanya di Instagram, Shella Bernadetha dan Bagus Kahfi diyakini menjalin hubungan asmara. Keduanya juga tidak lagi malu-malu mengumbar kemesraan.

Belum lama ini, Shella Bernadetha turut melepas kepergian Bagus Kahfi ke Belanda. Keduanya sempat mengabadikan momen ini dalam bentuk foto bersama.

Beberapa pekan terakhir, Shella Bernadetha juga intens membagikan fotonya bersama Bagus Kahfi. Keduanya juga sering berinteraksi melalui kolom komentar di Instagram.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Perjalanan Bagus Kahfi Dimulai

Perjalanan Bagus Kahfi di Eropa dimulai. Penyerang berusia 19 tahun itu diperkenalkan FC Utrecht pada Jumat (5/1/2021).

Bagus Kahfi mendapatkan kontrak berdurasi 18 bulan oleh FC Utrecht, namun berpeluang ditambah dua tahun lagi tergantung performanya.

Jebolan Timnas Indonesia U-19 itu tidak jadi diplot di Jong Utrecht atau tim satelit FC Utrecht. Bagus Kahfi akan lebih dulu ditempatkan di FC Utrecht U-18.

Video Populer

Foto Populer