Sukses


Janji Osvaldo Haay pada Shin Tae-yong Setelah Dipanggil ke TC Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, mengaku bangga bisa mendapatkan kepercayaan untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Osvaldo Haay berjanji tak akan menyia-nyiakan kepercayaan dari pelatih Shin Tae-yong.

Osvaldo Haay masuk daftar 36 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Kegiatan itu akan berlangsung di Jakarta pada 8-28 Februari 2021.

"Saya sangat bersyukur, puji Tuhan bisa kembali dipercaya untuk pemanggilan pemusatan latihan Timnas ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik," kata Osvaldo Haay seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (6/2/2021).

Kegiatan ini dijadikan Osvaldo Haay untuk mengobati rindu bermain sepak bola lagi. Maklum, Osvaldo sudah tidak berlatih di lapangan sejak November 2020 karena diliburkan oleh Persija Jakarta.

"Tentu ini kesempatan bagus buat saya agar bisa kembali berlatih. Apalagi dengan program ini saya juga bisa mengobati rasa rindu saya berkumpul bersama teman-teman yang lain dan juga rasa rindu suasana latihan bersama tim," ucap Osvaldo Haay.

Selain Osvaldo Haay, dua pemain Persija Jakarta lainnya juga masuk daftar tersebut. Mereka adalah Evan Dimas dan pemain Timnas Indonesia U-19, Braif Fatari.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

SEA Games Ketiga?

Osvaldo Haay pada Mei 2021 nanti akan genap berusia 23 tahun. Hal itu membuatnya tak bisa memperkuat Timnas Indonesia di SEA Games 2021.

Namun, Osvaldo Haay masih bisa mengandalkan adanya slot tiga pemain senior. Meski begitu, perjuangan untuk meraih tiket ke SEA Games 2021 tentu sangat sulit mengingat banyaknya pemain senior yang juga mengincarnya.

Jika dipercaya mengisi slot pemain senior, SEA Games 2021 bakal menjadi edisi ketiga buat Osvaldo Haay. Osvaldo Haay berhasil membantu Timnas U-22 meraih medali perunggu SEA Games 2017 dan perak pada SEA Games 2019.

Video Populer

Foto Populer