Sukses


Braif Fatari Anggap Panggilan TC Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games sebagai Tantangan

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Persija Jakarta, Braif Fatari, mengaku bangga sekaligus bersyukur dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Braif Fatari menjadikan pemanggilan ini sebagai tantangan.

Nama Braif Fatari masuk dalam daftar 36 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 di Jakarta. Kegiatan itu bakal berlangsung pada 8-28 Februari 2021.

Ini menjadi kesempatan kedua yang diberikan pelatih Shin Tae-yong pada Braif Fatari. Sebelumnya, Braif Fatari dipercaya membela Timnas Indonesia U-19 pada TC di Kroasia dan Spanyol.

"Saya merasa senang bisa dipanggil untuk TC SEA Games ini. Buat saya, ini merupakan tantangan baru untuk mengembangkan diri," kata Braif Fatari seperti dikutip situs resmi klub, Sabtu (6/2/2021).

"Saya harus bisa memanfaatkan tantangan ini untuk lebih berkembang. Sebagai pada level ini saya bisa lebih kerja keras untuk mengembangkan apa yang selama ini menjadi kekurangan," tegas pemain berusia 18 tahun itu.

Braif Fatari akan bergabung dengan para pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya semisal Erlangga Setyo, Bagas Kaffa, Rizky Ridho, Genta Alparedo, Irfan Jauhari, Pratama Arhan, dan Saddam Emiruddin. Pemanggilan mereka menjadi bukti adanya promosi pemain ke timnas yang usia di atasnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Pesan Penting

Selain Braif Fatari, Persija Jakarta juga menyumbangkan dua pemain lainnya pada pemusatan latihan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Mereka adalah Evan Dimas dan Osvaldo Haay.

Direktur Persija Jakarta, Ferry Paulus, berharap ketiga pemainnya yang dipanggil bisa menjaga nama baik klub. Caranya adalah dengan memaksimalkan kesempatan dan mengerahkan segala kemampuan.

"Memberikan pemainnya untuk tim nasional pada setiap level umur adalah kewajiban kami sebagai klub. Tentu Persija akan terus membina dan meningkatkan kemampuan para pemainnya agar terus memberikan sumbangsihnya bagi bangsa ini," kata Ferry Paulus.

"Persija bangga dengan pemanggilan tiga pemain tersebut. Harapannya, semoga mereka bisa menjaga nama baik Persija Jakarta dengan cara memberikan seluruh tenaga dan terus bekerja keras agar dapat berprestasi dan berkontribusi maksimal bagi bangsa ini," ucap Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer