Sukses


Gelar Latihan Perdana pada 2021, Bali United Harus Memulai Persiapan dari Awal

Bola.com, Denpasar - Bali United menjadi tim Shopee Liga 1 pertama yang menggelar latihan perdana pada 2021. Pasukan Stefano Cugurra Teco itu menggelar latihan di Lapangan Karya Manunggal, Denpasar, Senin (8/2/2021) sore WIB.

Latihan tersebut hanya diikuti 19 pemain Bali United. Sesi latihan berlangsung secara tertutup dan didampingi Satgas COVID-19 Desa Sidakarya.

Pelatih Tim Serdadu Tridatu, Stefano Cugurra Teco, menyambut antusias latihan perdana yang digelar. Ini menjadi yang pertama dalam tiga bulan terakhir Bali United bisa berlatih bersama di lapangan.

"Kabar bagus untuk tim setelah lama tidak latihan selama tiga bulan. Kami bisa keluar rumah untuk bekerja dalam latihan," kata Stefano Cugurra Teco seperti dikutip situs resmi klub.

"Hari ini ada 19 orang ikut dalam latihan, sisanya ada yang menjalani TC Timnas dan menyelesaikan urusan pribadi. Pelan-pelan tim akan kembali lengkap dalam latihan. Kondisi semua mulai dari awal," tegas pelatih asal Brasil itu.

Bali United memulai latihan lebih awal untuk mempersiapkan kekuatan jelang berlaga di Piala AFC 2021. Seperti diketahui, Ilija Spasojevic dkk. akan berlaga pada penyisihan grup Piala AFC 2021 yang digelar pada Mei mendatang.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Sambut Diego Assis

Dalam sesi latihan perdana Bali United, terdapat wajah baru yakni rekrutan anyar Diego Assis. Pelatih Stefano Cugurra Teco menyambut baik bergabungnya pemain asal Brasil tersebut.

Diego Assis bergabung dengan Bali United pada awal Februari 2021 dan diikat kontrak semusim hingga pengujung Desember. Teco berharap, pemain berusia 33 tahun itu bisa segera menyatu dengan timnya.

"Dia menjalankan program dari tim pelatih fisik. Kita tahu dia orang yang bekerja keras di latihan. Semoga dia cepat beradaptasi dengan tim," ucap Teco.

Video Populer

Foto Populer