Sukses


Masih Bertahan di Hong Kong, Dejan Antonic Antusias Menyambut Liga 1 2021

Bola.com, Jakarta - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic tak sabar menanti Liga 1 2021. Pelatih asal Serbia ini sangat merindukan lapangan hijau.

Dejan masih bertahan di Hongkong, semenjak kompetisi ditangguhkan tahun 2020.

"Semoga semuanya sehat dan aman dulu. Kami semua senang karena bisa mulai kembali di kehidupan seperti biasa tetapi saya senang sekali karena kabarnya sudah dapat izin untuk kompetisi," terang Dejan Antonic, Selasa (9/2/2021).

PSSI dan PT LIB selalu operator kompetisi, terus berkoordinasi dengan pemerintah untuk mendapat lampu hijau dalam menggulirkan kompetisi di tahun 2021.

Belum lama ini, PSSI maupun PT LIB dengan intens melakukan lobi-lobi dengan Polri, agar kompetisi bisa segera digulirkan. Kabarnya, perizinan pertandingan tinggal menunggu waktu.

Menanggapi rencana kompetisi yang segera bergulir tahun ini, Dejan berharap semua pihak lebih dulu mengevaluasi kembali selama berhentinya Shopee Liga 1 2020.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Hampir Setahun Vakum

Bulan Maret mendatang, akan genap satu tahun kompetisi di Indonesia berhenti total. PSS Sleman baru bermain tiga pertandingan dan akhirnya Liga 1 2020 dinyatakan gugur.

Dejan menganggap langkah yang tepat diambil PSSI melalui suara dari klub-klub, bahwa sudah saatnya menatap kompetisi baru tahun ini.

Menurut Dejan, tanpa aktivitas pertandingan selama satu tahun membawa dampak sangat besar khususnya bagi pemain. Skuad Elang Jawa bubar sejak bulan Oktober 2020, para pemain pun lebih banyak berlatih mandiri di rumah masing-masing.

"Karena semua pemain istirahat satu tahun. Evaluasi tim tentu penting sekali untuk restart kompetisi nanti. Semoga jalannya Liga Indonesia nanti bisa lancar seperti sebelumnya," ungkap Dejan.

Video Populer

Foto Populer