Sukses


Bertanya Soal Kontrak, Teguh Amiruddin Hanya Dapat Jawaban Singkat dari Manajemen Arema FC

Bola.com, Malang - Kontrak mayoritas pemain Arema FC berakhir pada bulan ini, tapi manajemen tim Singo Edan masih belum melakukan negosiasi untuk perpanjangan kontrak. Manajemen klub berharap para pemain memahami situasi, mengingat belum ada kejelasan terkait kompetisi 2021.

Pertemuan PSSI, PT Liga Indonesia Baru, Kemenpora, dan Polri juga belum menghasilkan keputusan kapan kompetisi bergulir. Polri tidak langsung memberikan izin keramaian. Mereka masih ingin mempelajari seperti apa rencana kompetisi 2021 di tengah pandemi COVID-19.

Kiper utama Arema FC, Teguh Amiruddin, sempat meminta kepastian dari manajemen terkait masa depannya. Kontraknya sudah berakhir pada penghujung Januari 2021.

"Sampai sekarang masih belum tahu seperti apa. Semoga saja dipertahankan. Kalau tidak, ya mencari klub lain," ujar Teguh Amiruddin.

Mantan kiper PS Tira dan Barito Putera itu sempat menanyakan masa depannya kepada manajemen. Namun, jawaban yang didapatkan hampir sama seperti kebanyakan pemain lain. Singkat dan belum ada keputusan kapan bakal diperpanjang.

"Saya sempat tanya, jawabannya hanya 'aman'. Tapi, saya juga belum tahu dipertahankan atau bagaimana. Belum ada kabar kapan akan dikontrak lagi. Mungkin menunggu kejelasan kompetisi seperti apa," ujar kiper Arema FC itu.

Video

2 dari 2 halaman

Menanti Kabar dan Mengambil Keputusan

Meski belum ada kepastian, Teguh masih memaklumi bahwa manajemen Arema FC tengah kesulitan mengatur masalah finansial. Dana sponsor baru akan masuk setelah ada kepastian kompetisi.

"Saya masih menunggu kabar dari manajemen Arema FC. Apakah masih dibutuhkan atau tidak nantinya. Kalau sudah ada keputusan tidak dibutuhkan, ya mencari klub lain," tegas alumni akademi Arema itu.

Dari informasi yang diterima Bola.com, posisi Teguh saat ini tergolong aman. Apalagi di Liga 1 2021, dia selalu jadi pilihan utama dalam tiga pertandingan. Hanya saja untuk perpanjangan kontraknya baru bisa diberikan setelah ada garansi kompetisi 2021 bisa digelar.

Kabarnya, manajemen Arema FC hanya melakukan evaluasi kepada dua pemain di luar posisi kiper. Kemungkinan besar dua pemain itu tidak akan diperpanjang kontraknya. Namun, manajemen Arema FC belum memberikan rilis siapa pemain yang tidak dipertahankan.

Video Populer

Foto Populer