Sukses


Bye Bye Liga 1, Alex Goncalves Mantap Melangkah di Liga Malaysia

Bola.com, Jakarta - Setelah berpamitan dengan Tira Persikabo dua pekan lalu, masa depan Alex Goncalves akhirnya terjawab. Penyerang asal Brasil itu resmi bergabung dengan klub Malaysia, Melaka United.

Saat dihubungi Bola.net, Alex membenarkan bahwa dirinya sudah meneken kerjasama dengan klub yang berbasis di Melaka tersebut. Dia disodori kontrak dengan durasi satu tahun.

Tak ada alasan khusus di balik keputusannya bergabung dengan kontestan Liga Super Malaysia itu. Dia hanya takjub dengan struktur klub serta garansi yang diberikan pelatih.

"Struktur klub dan kepercayaan diri yang diberikan pelatih kepada saya," kata Alex Goncalves melalui pesan WhatsApp, Kamis (11/02/2021) malam.

Namun, Alex Goncalves mengaku belum banyak tahu perkembangan sepak bola di Malaysia. Bergabung dengan Melaka United akan menjadi pengalaman pertamanya merasakan atmosfer kompetisi di sana.

"Itu akan menjadi tantangan besar dan peluang bagus untuk karier saya," tegas mantan penyerang Persela Lamongan ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Target Realistis

Namun, Alex Goncalves tidak memasang target muluk bersama Melaka United. Dia akan berusaha untuk selalu tampil maksimal bersama tim yang bermarkas di Stadion Hang Jebat tersebut.

"Saya tidak punya target, saya hanya ingin selalu memberikan yang terbaik untuk membantu rekan-rekan saya di lapangan," tandasnya.

Kendati demikian, Alex bisa menjadi andalan di lini serang Melaka United mengingat performanya yang cuku bagus di Liga Indonesia. Dia sempat menjadi mesin gol Persela Lamongan di Liga 1 2019.

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy/Ari Prayoga, published 12/2/2021)

Video Populer

Foto Populer