Sukses


Aji Santoso Kepincut dengan Sejumlah Pemain Asing yang Melamar ke Persebaya

Bola.com, Surabaya - Kompetisi di Indonesia yang tak kunjung bergulir membuat Persebaya Surabaya ditinggal empat pemain asingnya. Beberapa di antaranya memilih mundur, dan ada juga yang kontraknya berakhir.

Keempat pemain yang angkat kaki dari Persebaya adalah David da Silva, Makan Konate, Mahmoud Eid, dan Aryn Williams. Mereka juga sudah mendapatkan klub baru di luar negeri.

Namun, upaya Persebaya untuk mencari pengganti tampaknya tidak akan sulit. Sebab, tim kebanggaan Kota Pahlawan itu mendapatkan banyak tawaran pemain asing dari agen.

Hal itu dibenarkan oleh Aji Santoso. Pelatih yang akan tetap menukangi Persebaya pada musim 2021 itu mengaku masih menginventarisasi nama-nama pemain yang ditawarkan.

Bahkan, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut mengatakan dari beberapa tawaran yang masuk, sudah ada yang sesuai dengan keinginannya.

"Ya masih saya tampung semua walau sudah ada yang menarik hati saya masalah pemain asing," kata eks gelandang Persebaya itu kepada Bola.net.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Semua Posisi

Pemain yang membuat Aji kepincut tampaknya juga bukan hanya satu orang. Dia mengindikasikan dari lini serang hingga pertahanan, sudah ada yang sesuai kriterianya.

"Hampir semua posisi," mantan pelatih Arema FC dan Persela Lamongan itu menambahkan.

Artinya, pada kompetisi musim 2021, Persebaya juga akan merekrut bek asing. Sebelumnya Aji hanya menggunakan jasa pemain impor untuk posisi gelandang dan penyerang.

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Mustopa Elabdy/Editor: Richard Andreas/Published: 13/02/2021)

Video Populer

Foto Populer