Sukses


Bagus Kahfi: Bagas Kaffa Juga Ingin Bermain di Luar Negeri

Bola.com, Jakarta - Bagus Kahfi sudah mewujudkan mimpinya untuk berkarier di luar negeri. Sebagai saudara kembar, Bagas Kaffa juga punya keinginan yang sama. Lantas, kapan ia mengikuti jejak adiknya tersebut?

Lembaran baru dalam hidup Bagus Kahfi telah dimulai. Ya, penyerang berusia 19 tahun itu menandatangani kontrak satu setengah tahun dengan klub Belanda, FC Utrecht.

Pada 2018, Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa sama-sama bergabung dengan Barito Putera. Keduanya juga terpilih masuk Garuda Select.

Karier Bagus Kahfi di Garuda Select lebih awet daripada kakaknya. Dia dipinang FC Utrecht berkat penampilan di program akselerasi usia muda kerja sama PSSI dan Mola TV itu.

"Kami berdua punya mimpi yang sama, yaitu bermain di luar negeri," kata Bagus Kahfi dalam wawancaranya di channel YouTube Marc Klok.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Masih Terikat Kontrak

Saat meminta hengkang ke FC Utrecht, Bagus Kahfi masih terikat kontrak dengan Barito Putera. Karena itu, kepindahannya sempat terhambat.

Saat ini, Bagas Kaffa juga masih memiliki kontrak dengan Barito Putera. Namun, ikatan kerja sama bek berusia 19 tahun itu bakal berakhir akhir tahun ini.

"Bagas Kaffa juga sangat ingin bermain di luar negeri. Namun, ia masih memilih agen yang tepat dan bersedia membawa dia ke luar negeri," tutur Bagus Kahfi.

Sumber: YouTube Marc Klok

Video Populer

Foto Populer