Sukses


PSS Punya Cara Unik Meriahkan Hari Valentine

Bola.com, Sleman - PSS Sleman memiliki cara unik dalam memeriahkan valentine atau hari kasih sayang. Di antaranya adalah berbagai promo menarik dalam bidang bisnis melalui Teras PSS yang dipusatkan di Omah PSS, 12 hingga 14 Februari 2020.

Para pendukung setia PSS maupun publik sepak bola di Sleman dapat berkunjung untuk mencicipi beragam makanan dan minuman yang di sana. Teras Omah adalah unit bisnis terbaru dari PT PSS yang bergerak di bidang food and beverage.

"PSS coba memeriahkan momen Valentine dengan memberi beragam promo di Teras Omah. Mulai dari Cilok, Iga Bakar, Nasi Tuna, Soto, Soes, Dimsum hingga cuci sepatu," tutur manajer event PSS, Leonardo Gaetano, Minggu (14/2/2021).

Selain potongan harga, kegiatan yang dilakukan PSS kali ini juga dilengkapi bagi-bagi hadiah, dukungan dari para sponsornya. Satu diantaranya berupa gelang bertuliskan 'Come On Super Elja’ atau COSE, yang melambangkan kasih sayang fans kepada Super Elja.

"Tapi tentu saja gelang ini diproduksi terbatas dan hanya dibagi untuk 50-100 orang pertama yang datang ke Teras Omah," bebernya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Kompetisi eSport

Di sisi lain, PSS memiliki beberapa kegiatan lain selama Februari ini. Selain momen perayaan hari kasih sayang dengan menawarkan promosi menarik, PSS kembali mengagendakan kejuaraan eSport.

Teras Omah PSS juga akan diisi dengan beragam kegiatan yang melibatkan suporter dan stakeholder PSS lainnya. Pada penghujung 2020 lalu, PSS menggelar turnamen Pro Evolution Soccer (PES).

"Kita juga akan menyelenggarakan kompetisi eSport PUBG pada 27 sampai 28 Februari ini. Kompetisinya memang berlangsung secara virtual, tetapi kita tetap akan menyediakan tempat dan akses internet tambahan di Teras Omah khusus untuk para peserta," lanjut Leonardo Gaetano.

Leonardo menambahkan, kegiatan yang diselenggarakan di Teras Omah PSS tetap mengutamakan protokol kesehatan. Dari sejak pintu masuk, memesan makanan hingga tempat duduk pun sudah diatur supaya dapat meminimalisir risiko penyebaran virus Corona

Video Populer

Foto Populer