Sukses


Karantina sebelum Latihan Bersama Newcastle Jets. Apa Saja Aktivitas Syahrian Abimanyu?

Bola.com, Jakarta - Syahrian Abimanyu dalam waktu dekat bakal segera diperkenalkan sebagai pemain baru oleh klub Australia, Newcastle Jets. Namun, kini pemain muda langganan Timnas Indonesia itu tengah menjalani karantina mandiri di Australia. Apa saja aktivitasnya di sana?

Setelah meninggalkan Madura United dan bergabung bersama klub raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim, Syahrian Abimanyu langsung dipinjamkan ke klub Australia, Newcastle Jets.

Namun, sebelum bergabung bersama klub yang pernah menjadi lawan Persija Jakarta di babak penyisihan Liga Champions Asia itu, Abi sapaan karibnya, terlebih dulu melakukan karantina mandiri di hotel.

Abi mengaku tak banyak yang bisa dilakukannya selama masa karantina. Namun, tak lupa, mantan pemain Sriwijaya FC dan Madura United itu menjaga kondisi fisiknya dengan berolahraga di gym yang ada di hotel tersebut.

"Hai semua, saya Abi. Saya hanya ingin berterima kasih untuk sambutan terbaiknya. Saya sangat gembira akan segera diperkenalkan menjadi anggota baru dalam keluarga Newcastle Jets," ujar Abimanyu dalam sebuah video yang diunggah dalam Instagram resmi klub.

"Saya sedang menjalani karantina, tidak banyak yang bisa dilakukan di sini. Saya menjaga kondisi saya dengan melakukan olahraga dan juga menjalani program yang sudah diberikan oleh pelatih fisik," lanjut Syahrian Abimanyu.

Video

2 dari 2 halaman

Menjajal Makanan Australia dan Menghibur Diri dengan Netflix

Selayaknya semua orang yang tengah menjalani karantina mandiri pada masa pandemi COVID-19 ini, Syahrian Abimanyu pun tidak bisa banyak beraktivitas di luar ruangan. Ia menghabiskan banyak waktunya berada di dalam hotel saja.

Menyaksikan program televisi Australia dan menghibur diri dengan sejumlah serial yang ada di netflix menjadi pilihan aktivitasnya. Selain itu, Abi pun tak lupa menjajal makanan khas Australia, yang mau tidak mau dipesannya untuk di makan di kamar hotel.

"Saya sudah mencoba beberapa makanan Australia, dan semuanya enak. Saya menonton beberapa program di televisi dan menyaksikan sejumlah serial melalui netflix. Saya mencoba membuat pikiran tetap positif," ujar Abi.

Dalam waktu dekat, Abi akan segera bergabung dengan rekan-rekan setimnya di Newcastle Jets. Ia pun sudah tidak sabar untuk bisa segera menginjak rumput lapangan hijau lagi.

"Masa karantina saya segera berakhir, saya sudah tidak sabar bertemu kalian di lapangan," tutupnya.

Sumber: Instagram Newcastle Jets

Video Populer

Foto Populer