Sukses


Bermain 83 Menit, Todd Rivaldo Ferre Gagal Berikan Kemenangan untuk Lampang FC

Bola.com, Bangkok - Todd Rivaldo Ferre akhirnya mendapatkan kepercayaan menjadi starter dalam pertandingan Lampang FC melawan Kasetsart FC, Minggu (14/2/2021). Namun, Todd gagal memberikan kemenangan untuk timnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di TOT Stadium Chaeng Watthana, Todd Rivaldo Ferre bermain selama 82 menit untuk Lampang FC. Namun, Lampang harus mengakui kekalahan secara dramatis, karena kebobolan pada injury time yakni menit ke-90+2.

Lampang akhirnya dipaksa menyerah dengan skor 0-1. Kekalahan ini menjadi yang kedua kalinya dialami Lampang secara beruntun,  setelah pada pertandingan sebelumnya menyerah 1-2 dari Siam Navy FC (10/4/2021).

Buntut dua kekalahan tersebut, Lampang FC saat ini berada di peringkat ke-11 klasemen sementara Thai League 2 2020/2021. Lampang FC mengoleksi 26 poin atau tertinggal 23 angka dari Nongbua Pitchaya sebagai pemuncak klasemen sementara.

Secara keseluruhan, Todd Rivaldo Ferre sudah bermain tiga kali untuk Lampang FC musim ini. Namun, sampai saat ini pemain asal Jayapura itu belum mampu berkontribusi untuk mencetak gol atau assist.

Todd masih punya banyak waktu untuk bisa memberikan kemampuan terbaiknya. Masih ada 13 laga lagi yang tersisa dan harus dimainkan Lampang FC pada Thai League 2 2020/2021.

Pada pertandingan selanjutnya, Lampang FC akan menjamu Phrae United (17/2/2021). Ini jadi momentum Todd Rivaldo Ferre untuk membuktikan kelayakannya bermain di Lampang FC.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Akhir Musim

Todd Rivaldo Ferre bergabung dengan Lampang FC dengan status pinjaman sampai akhir musim Thai League 2 2020/2021. Lampang FC juga memasukkan klausul perpanjangan selama sebulan dalam kontrak peminjaman sang pemain.

Todd diboyong ke Lampang FC untuk menggantikan Aung Kaung Mann sekaligus mengisi slot pemain Asia Tenggara. Kehadiran Todd diharapkan mampu membantu Lampang FC finis di peringkat paling tinggi.

Ini menjadi pengalaman baru buat Todd bermain di luar negeri. Sepanjang kariernya, Todd hanya menghabiskan waktu bersama Persipura Jayapura.

Video Populer

Foto Populer