Sukses


PSMS Ungkap 2 Kandidat Pelatih, Tak Ada Nama Fakhri Husaini

Bola.com, Medan - PSMS Medan menyebut dua nama yang berpeluang ditunjuk sebagai pelatih untuk mengarungi Liga 2 2021. Dari nama-nama yang ada, tak ada sosok Fakhri Husaini.

Nama Fakhri Husaini sebelumnya santer dikaitkan dengan rencana menjadi pelatih PSMS Medan. Hal itu terjadi setelah kontrak Gomes de Oliveira berakhir dengan klub berjulukan Ayam Kinantan itu.

Dewan Penasehat PSMS, Edy Rahmayadi, menyebut pihaknya masih perlu membahas secara rinci tentang sosok pelatih anyar. Sejauh ini, ada dua nama yang menjadi pertimbangan.

"Apakah bakal Gomes lagi yang nanti didatangkan atau Ansyari, nanti kami lihat. Akan dirapatkan dulu," kata Edy Rahmayadi, Selasa (16/2/2021).

Tak ada nama Fakhri Husaini dari daftar pelatih anyar PSMS sebenarnya sudah diprediksi. Eks pelatih Timnas Indonesia U-19 itu akan fokus memimpin Tim PON Aceh pada 2021 ini.

Untuk sementara, skuad PSMS Medan akan diambil alih oleh Ansyari Lubis. Seperti diketahui, Ansyari merupakan mantan asisten Gomes de Oliveira ketika menjadi pelatih PSMS.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Segera Diputuskan

Manajemen PSMS Medan diyakini bakal segera mengumumkan sosok pelatih anyar dalam waktu dekat.  Hal itu dilakukan agar skuad PSMS bisa segera berlatih dan melakukan persiapan untuk tampil di turnamen pramusim yang diselenggarakan PSSI dan PT LIB.

PSMS mendapatkan kesempatan untuk mengikuti turnamen pramusim yang rencananya akan digelar pada 20 Maret - 25 April 2021. Turnamen ini digelar untuk simulasi penerapan protokol kesehatan jelang bergulirnya kompetisi resmi.

Turnamen pramusim ini bakal digelar di empat kota yakni Solo, Magelang, Sleman, dan Semarang. Selain PSMS, Sriwijaya FC juga menjadi klub Liga 2 yang akan ikut serta dalam turnamen pramusim itu.

Video Populer

Foto Populer