Sukses


Persib Vakum, Hiburan Umuh Muchtar Nonton Sinetron Sampai Ikutan Baper

Bola.com, Bandung - Kompetisi Liga 1 sudah hampir satu tahun vakum, tepatnya sejak Maret 2020 akibat pandemi COVID-19. Tim-tim Liga 1 pun diliburkan sementara hingga ada kejelasan kompetisi digulirkan.

Namun, di masa pandemi ini, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar memanfaatkan waktu dengan melakukan kegiatan baru. Olahraga renang dan jalan pagi menjadi kegiatan rutin pria berusia 72 tahun itu.

"Ya, kegiatan sehari-hari saat ini, hampir tiap hari renang dari jam 9 pagi sampai jam 11, sebelum renang, pagi-pagi jalan dulu. Kumpul sama keluarga. Ada hikmahnya juga, walaupun sedih juga karena Persib gak main," ucap Umuh dalam channel Youtube Yana Umar dalam program Republik Malaweung.

Saking banyaknya waktu bersama keluarga, Umuh pun mengaku tertular menonton sinetron Ikatan Cinta yang sedang booming di salah satu TV Swasta.

Sinetron yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo tersebut, lanjut Umuh sesekali ditonton lantaran terbawa-bawa sama sang istri, Hj. Pipin.

"Kadang kadang nonton karena ibu suka nonton saja jadi terbawa, itu Ikatan Cinta. Itu kan kasia pacarnya Billy (Syahputra) si Andin (Amanda Manopo)," cetus mantan manajer Persib Bandung itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Ikutan Baper

Romantisme antara Arya Saloka dan Amanda Manopo membuat Umuh baper. Ia menilai kedua pasangan itu sangat cocok. Sayangnya, mereka tak mungkin berjodoh di dunia nyata. Arya sudah berkeluarga dan Amanda punya pacar, Billy Syahputra.

Umuh merasa kasian terhadap Billy Syahputra.

"Sebenarnya enggak terlalu suka tapi kasian saja lihat Billy, itu kan sinetron tapi enggak gitu juga sih, itu terlalu berlebihan," imbuh Umuh lagi sambil tersenyum.

Video Populer

Foto Populer