Sukses


Ada Piala Menpora 2021, Bek Sayap Persib Menunggu Instruksi Manajemen

Bola.com, Bandung - Bek sayap Persib Bandung, Ardi Idrus menyambut positif rencana PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar turnamen pramusim Piala Menpora  yang rencananya akan digulirkan pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

Meski demikian, pemain asal Ternate ini mengaku belum tahu persis dengan rencana turnamen tersebut. Terlebih, manajemen belum memberi informasi apapun terkait turnamen tersebut.

"Saya belum dapat informasi dari manajemen dan pelatih buat pramusim, jadi belum tahu kapan mulai latihan," ungkap Ardi Idrus saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Kamis (18/2/2021).

Ardi berharap turnamen itu benar bisa digulirkan lantraran sudah hampir satu tahun tidak merasakan atmosfer pertandingan, tepatnya sejak Maret 2020 lalu.

"Yang pasti, kami mau main bola lagi karena sudah lama juga tidak main bola. Jadi, mau pramusim atau kalau bisa Liga satu mulai lagi," ujar pemain bernomor punggung 3 di Persib Bandung ini.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Latihan Mandiri

Ardi mengaku selama ini hanya menjalani latihan mandiri setelah manajemen Persib Bandung memberi libur karena ketidakpastian Liga 1 2021 kapan akan digulirkan.

"Selama ini ya latihan sendiri, kadang saya minta program latihan ke pelatih untuk menjalani latihan mandiri. Jadi selama ini saya latihan mandiri saja untuk menjaga kebugaran," ucap Ardi.

Manajemen Persib memang belum bergerak setelah mengetahui kabar Piala Menpora. Mereka memilih menunggu jadwal resmi agar tidak membuang tenaga, biaya, dan pikiran.

Video Populer

Foto Populer