Sukses


Senangnya Bintang Persib Febri Hariyadi, Ulang Tahun Kadonya Piala Menpora

Bola.com, Bandung - Bintang Persib Bandung, Febri Hariyadi mendapat kado manis pada ulang tahunnya yang ke-25, Jumat (19/2/2021).

Kado itu ialah kepastian turnamen pramusim yang bertajuk Piala Menpora 2021. Sehari sebelumnya, Polri menerbitkan izin untuk turnamen pramusim tersebut.

"Bagi saya mungkin ini seperti kado spesial. Sebagai pemain, harapan kami ada lagi pertandingan sepak bola," kata Febri di situs resmi klub.

Pemain yang akrab disapa Bow itu juga berharap, semua orang dicucuri berkat, kesehatan, dan perlindungan Tuhan. Pada masa pandemi, kesehatan adalah hal yang sangat penting.

"Di ulang tahun ini juga pastinya selalu ingin mendapat kesehatan dan untuk karir mudah-mudahan bisa berprestasi di tahun ini," ucapnya. 

Tahun ini, Febri merayakan ulang tahun secara sederhana bersama keluarga. Namun, itu tak membuatnya berhenti bersyukur.

"Bedanya dulu enggak lagi pandemi sekarang lagi pandemi, jadi enggak bisa kumpul dengan teman," ucapnya. 

Sementara itu, Persib Bandung menunggu jadwal resmi Piala Menpora 2021 sebelum mengumpulkan pemain untuk latihan.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Manajemen Tunggu Jadwal Resmi

Sementara itu, manajemen Persib Bandung tak mau lebay menyikapi Piala Menpora. Persib akan bergerak setelah jadwal turun.

"Kami tidak akan melakukan apa-apa sebelum ada surat resmi. Jadi kami tidak akan lakukan sampai ada surat resmi," kata Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono

Pasalnya, kata Teddy, ia cukup trauma jika harus mengumpulkan pemain tetapi ujung-ujungnya tidak jadi digelar.

"Kapok, lebih baik kami tunggu surat resmi baru kumpulkan pemain. Kalau misal surat resmi bener 20 Maret, ya nanti kami putusin deh," cetus Teddy.

Dkiakui Teddy, idealnya waktu pramusim tersebut, setiap tim memilih persiapan selama dua bulan atau enam pekan, walaupun itu tidak maksimal. "Kalau menurut saya idealnya akhir April, kalau Maret sangat tidak ideal," ungkap Teddy mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer