Sukses


Dragan Djukanovic Belum Dihubungi Pihak PSIS Terkait Persiapan Tim Menuju Piala Menpora

Bola.com, Semarang - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic belum berkomunikasi dengan manajemen terkait rencana PSSI menggulirkan turnamen pramusim. Sebab, tidak ada satupun perwakilan yang menghubunginya.

Induk sepak bola Indonesia akan menggulirkan Piala Menpora sebagai ajang pemanasan sebelum kompetisi. Rencananya turnamen tersebut akan diputar pada 20 Maret mendatang.

"Kami belum berbicara. Masih belum ada yang menghubungi saya,” kata Dragan Djukanovic mengutip dari Bola.net.

"Terakhir kali kita berbicara sebelum bertemu dengan PSSI. Setelah itu kami tidak berbicara. Jadi saya masih menunggu,” imbuhnya.

Namun, pelatih asal Serbia itu percaya bahwa manajemen PSIS akan segera menghubunginya jika sudah siap. Dia hanya perlu bersabar sampai semuanya beres.

"Kalau sudah siap manajemen pasti akan lapor semuanya,” lanjut mantan juru taktik Borneo FC tersebut.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Terus Susun Program

Kendati belum dikontak manajemen, bukan berarti Dragan Djukanovic berdiam diri. Pelatih berlisensi UEFA Pro tersebut tetap menyusun program hingga coaching staff.

Namun, kembali lagi dia harus tetap harus berkomunikasi lebih lanjut dengan manajemen PSIS. Dia butuh persetujuan mereka terkait program yang akan dijalankan.

”Saya sudah mempersiapkan pelatihan pramusim dan saya telah menyiapkan semua yang kami butuhkan seperti staf pelatih,” Dragan menambahkan.

”Sekarang saya menunggu manajemen. Karena kita perlu mengkomunikasikan tentang segala hal,” tandas pelatih 51 tahun tersebut.

 

Sumber asli: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Mustopa El Abdy, Published 23/02/2021)

Video Populer

Foto Populer