Sukses


Neymar Arema Bidik Satu Tempat di Timnas Indonesia untuk SEA Games 2021

Bola.com, Jakarta - Kushedya Yudo membidik satu tempat di SEA Games 2021 bersama Timnas Indonesia. Penyerang asal Arema FC itu berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkannya.

Yudo merupakan wajah fresh di Timnas Indonesia. Pada tahun lalu, pemain berusia 27 tahun ini baru mendapatkan panggilan pertamanya.

Sejak saat itu, nama Yudo selalu dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong dalam setiap pemusatan latihan Timnas Indonesia.

"Membela Timnas Indonesia adalah mimpi saya sejak kecil," kata striker yang dijuluki Neymar Arema itu dinukil dari laman PSSI.

"Begitu dipanggil mengikuti pemusatan latihan, saya tentu harus bekerja keras, disiplin, dan meningkatkan kemampuan saya demi mendapatkan menit bermain bersama Timnas Indonesia," jelas Yudo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Langsung Berbaur

Sebagai pemain yang sudah berusia senior untuk bergabung bersama Timnas Indonesia, Yudo banyak membantu para juniornya. Dalam skuad kali ini, Shin Tae-yong banyak menyertakan pemain muda.

"Selama mengikuti pemusatan latihan, saya tidak merasakan kendala meski komposisi pemain terdiri dari pemain muda dan senior. Kami saling mendukung dan membantu antarpemain," tutur Yudo.

"Intensitas latihan masih berlangsung sedang pada pekan pertama. Namun, saat ini kami sudah menerima menu latihan dengan intensitas tinggi," ucapnya.

Pemusatan latihan Timnas Indonesia telah dimulai sejak 8 Februari 2021. Kegiatan ini digelar bertujuan untuk persiapan SEA Games 2021.

Video Populer

Foto Populer