Sukses


Nurdiansyah Jadi Pemain Kelima yang Berpisah dengan Arema FC pada Tahun Ini

Bola.com, Malang - Jumlah pemain yang meninggalkan Arema FC pada tahun ini terus bertambah, kali ini giliran Nurdiansyah yang pergi pada Senin (22/2/2021). Nurdiansyah angkat kaki dari Arema karena tak memperpanjang kontraknya.

Bek kelahiran Jombang, 22 tahun silam itu sudah pamit dengan manajemen dan rekan-rekannya di Tim Singo Edan. Sehingga Senin kemarin, dia juga tidak ikut latihan perdana di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Sebelumnya, empat pemain yang tidak lagi berkostum Arema FC adalah Syaiful Indra, Taufik Hidayat, Hendro Siswanto, dan Titan Fawazzi. Ada yang memang kontraknya tidak diperpanjang, ada pula yang hengkang dan mundur dari Arema untuk alih profesi.

"Ya, saya sudah pamit dari Arema kemarin. Saya sampaikan terima kasih kepada semuanya. Tapi silaturahmi tetap berjalan," kata pemain kidal itu.

Sebenarnya Nurdiansyah masuk daftar pemain yang dipertahankan. Pasalnya, dia bisa bersaing dengan Bagas Adi Nugraha dan Caio Ruan untuk menjadi palang pintu Tim Singo Edan.

Saat dikonfirmasi alasannya tidak meneruskan karier di Arema, Nurdiansyah tak bisa menyebutkannya ke media. "Ada hal yang tidak bisa saya sebutkan untuk alasannya," lanjutnya.

Saat awal gabung bersama Arema FC pada musim 2020, Nurdiansyah sempat antusias. Dia bisa lebih dekat dengan keluarganya di Jombang. Mengingat sebelumnya dia harus merantau ke Samarinda untuk membela Borneo FC.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Gerbong Terakhir Mario Gomez di Arema

Nurdiansyah menjadi gerbong terakhir Mario Gomez yang memutuskan hengkang dari Arema. Seperti diketahui, Gomez pernah menjabat sebagai pelatih Arema FC pada awal musim 2020.

Dia membawa gerbong pelatih pemain asing dan lokal. Nurdiansyah masuk gerbong Gomez. Dia diorbitkan pelatih asal Argentina itu di tim senior Borneo pada musim 2019.

Praktis sekarang tidak ada lagi peninggalan Gomez yang tersisa di Arema. Sebelumnya, asisten pelatih Charis Yulianto kontraknya dengan Arema berakhir sejak Januari lalu.

Sebelum itu, empat pemain asing yang dibawa Gomez memilih tidak melanjutkan kontrak, karena tak setuju aturan pemangkasan gaji hingga 7 persen. Gomez justru menjadi yang paling pertama meninggalkan Arema pada Agustus 2020 karena alasan yang sama.

Video Populer

Foto Populer