Sukses


Cristian Gonzales Berencana Jual Rumah untuk Bangun Akademi Sepak Bola Bertaraf Internasional

Bola.com, Jakarta - Kediaman Cristian Gonzales di Surabaya dijual. Mantan pemain Persib Bandung dan Madura United itu mengatakan uang hasil penjualan akan digunakan untuk mengelola Sekolah Sepak Bola (SSB).

Saat ini Cristian Gonzales mendiami sebuah rumah di kawasan Sleman. Sebab, klub terakhir yang ia bela adalah PSIM Yogyakarta.

Gonzales diketahui memiliki rumah di Surabaya yang jarang ditempati ia dan keluarganya. Sehingga, striker naturalisasi itu memilih untuk menjualnya lantaran jarang terpakai.

Dalam sebuah wawancara dengan Hanif Marjuni di kanal YouTube Liga Indonesia Baru (LIB TV), Gonzales mengaku rumah yang dijualnya akan digunakan untuk modal bisnis.

"Dijual karena rumah kosong, saya kan sering main di kota lain. Hampir dua tahun kosong karena saya main di Yogyakarta. Karena itu kita mau dijual, biar orang bisa pakai," kata Cristian Gonzales.

"Saya jual buat bisnis dan membuka sekolah sepak bola (SSB). Lokasinya masih saya bicarakan dengan teman-teman, tapi rencananya di Yogyakarta dan Malang," ujarnya lagi.

Video

2 dari 2 halaman

Akademi El Loco

Sekolah sepak bola yang akan dibangun Cristian Gonzales rencananya bakal diberi nama Akademi El Loco. Ia begitu serius menggarap SSB tersebut karena jika tak ada aral melintang, ia akan melibatkan koleganya di Spanyol dan Argentina.

"Ada link internasional, di Spanyol dan Argentina. Ada juga kenalan saya di Uruguay, saya bisa telpon dia. Jadi saya mau akademi ini go international," kata Gonzales

"Siapa tahu saya bisa minta nomor Alvaro Recoba," ujar Gonzales menambahkan.

Sumber: YouTube/LIB TV

Video Populer

Foto Populer