Sukses


Persiraja Bertekad Tampil Mengejutkan di Piala Menpora 2021

Bola.com, Banda Aceh - Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, sangat antusias menyambut bergulirnya Piala Menpora 2021 sebagai ajang pramusim yang akan menjadi simulasi untuk Liga 1 2021.

"Ini kabar yang sangat menggembirakan bagi insan sepak bola Indonesia. Semoga Piala Menpora ini menjadi pembuka digelarnya Liga 1 nanti," kata Hendri Susilo.

Bahkan pelatih Persiraja Banda Aceh ini bertekad memberi kejutan di gelaran ini, seperti pernah dilakukan Laskar Lantak Laju hingga pekan ketiga Shopee Liga 2020 lalu yang dihentikan akibat Pandemi COVID-19.

Saat itu, sebagai tim promosi dari Liga 2 2019, Persiraja termasuk tim tak terkalahkan dalam tiga laga awal Shopee Liga 1 2020. Bahkan Feri Komul dkk. bertengger di peringkat ketiga klasemen.

"Tekad kami di pramusim nanti tetap seperti Liga 1 musim lalu. Bermain dengan hati dan bikin kejutan. Status kami tetap sebagai tim promosi. Ini membuat anak-anak merasa tak terbebani," ujar pelatih Persiraja Banda Aceh itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Siap Jadi Kuda Hitam

Sebagai tim yang berstatus promosi dari Liga 2 2019, Persiraja Banda Aceh pasti lepas dari pengamatan lawan.

"Kita akan main maksimal dan meraih yang terbaik di turnamen nanti. Kita tunggu saja kiprah Persiraja. Kami akan jadi kuda hitam yang siap meladeni siapa pun," jelasnya.

Apalagi, lanjut pelatih yang berdomisili di Kota Batu ini, komposisi pemain lokal Persiraja tak berubah. Sehingga chemistry antarpemain tetap solid.

"Saya sepakat dengan manajemen yang mempertahankan skuat lama. Bagi saya ini sangat menguntungkan. Saya masih menunggu siapa saja yang memutuskan tetap bertahan di Persiraja," ucapnya.

Video Populer

Foto Populer