Sukses


Febri Hariyadi: Liga 1 juga Harus Digelar, Jangan Cuma Piala Menpora

Bola.com, Bandung - Winger Persib Bandung, Febri Hariyadi menyambut baik pelaksanaan Piala Menpora. Dia berharap setelah turnamen pramusim, Liga 1 tahun ini juga dapat digelar.

"Piala Menpora ini kan masih percobaan untuk pihak kepolisian. Jadi mudah-mudahan, kompetisi juga dapat digelar," kata Febri dinukil dari laman klub.

"Jangan hanya turnamen pramusim saja yang berlangsung. Jadi, adanya Piala Menpora ini, menjadi kabar gembira untuk pemain," jelas Febri.

Febri mengaku sudah gatal ingin beraksi di lapangan hijau. Meski hanya sebatas Piala Menpora bukan Liga 1, ia bersyukur karena sepak bola Indonesia mulai hidup kembali.

"Mendengar adanya lampu hijau dari kepolisian, saya sebagai pemain tentunya senang," tutur pemain berusia 25 tahun itu.

"Sebab, sudah lama juga kami tidak bergabung dalam latihan tim. Sudah setahun kami tidak merasakan kompetisi," ucap Febri.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Rencana Piala Menpora

Piala Menpora akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April 2021. Turnamen ini diproyeksikan sebagai pemanasan sebelum Liga 1 pada Juni 2021.

Piala Menpora juga akan dijadikan kepolisian sebagai tolok ukur sebelum memberikan izin untuk Liga 1.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator turnamen ini telah memilih empat lokasi untuk menggelar Piala Menpora. Empat tuan rumah tersebut meliputi Bandung, Sleman, Solo, dan Malang.

Video Populer

Foto Populer