Sukses


Termasuk Zulfiandi, Madura United Perpanjang Kontrak 3 Bintangnya untuk Piala Menpora

Bola.com, Bangkalan - Madura United resmi memperpanjang kontrak tiga pemain bintangnya untuk Piala Menpora 2021. Ketiganya adalah Zulfiandi, Marckho Meraudje, dan David Laly.

Baik Zulfiandi, Marckho, dan David Laly telah membela Madura United sejak 2019 dan memilih setia ketika kompetisi vakum pada tahun lalu.

"Saya senang sekali bisa memperkuat Madura United. Harapan saya tentu ingin memberikan yang lebih baik untuk tim ini ke depannya," kata Zulfiandi dinukil dari laman klub.

Sebelum bertahan di Madura United, Zulfiandi sempat dirumorkan akan menyusul Syahrian Abimanyu bermain di luar negeri. Gelandang berusia 25 tahun itu dikabarkan diincar oleh klub Liga Thailand.

Namun, hanya Abimanyu yang pergi dari Madura United untuk berkarier di luar negeri. Dia bergabung dengan raksasa Malaysia, Johor Darul Ta'zim sebelum dipinjamkan ke tim Australia, Newcastle Jets.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Skuad Madura United Perlahan Lengkap

Skuad Madura United perlahan mulai lengkap untuk Piala Menpora. Sebelumnya, tim berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu telah mengamankan jasa dua pemain lamanya.

Kedua pemain itu adalah Beto Goncalves dan Jacob Pepper. Nama terakhir adalah pemain asing pertama Madura United di musim ini.

Sebagai persiapan Piala Menpora, Madura United akan menggelar pemusatan latihan di Batu, Jawa Timur pada (25/2/2021). Laskar Sapeh Kerrab menjadi satu di antara sedikit tim yang paling serius menatap turnamen pramusim tersebut.

Video Populer

Foto Populer