Sukses


Klarifikasi Manajemen Persib soal Kabar Mau Rekrut Eks Gelandang Liverpool

Bola.com, Bandung - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono membantah akan merekrut eks pemain Liverpool, Danny Guthrie untuk menambah kekuatan pasukan Robert Albert.

"Enggak lah, orang cari panggung saja kaya gitu. Kalau yang benar itu gak akan yang begitu-begituan. Tiba-tiba diumumkan. Jadi dia sudah pasti tidak," tegas Teddy saat dihubungi Rabu (24/2/2021).

Mengenai kabar Ferdinand Sinaga, Teddy mengaku hanya sekedar bersilaturahmi dan berbincang seperti biasa karena dia pernah bagian dari Persib Bandung.

"Jadi, dia pernah ngobrol karena mereka (Robert dan Ferdinand) pernah satu tim dan ada program juga sama kita di Live IG, jadi ya silaturahmi lah, kan dia sudah main di Timor Leste," jelas Teddy.

Teddy membantah jika manajemen dan Ferdinand tidak menemui kesepakatan.

"Engga. Enggak begitu, hanya silaturahmi saja," kata Teddy lagi.

Sebelumnya, Persib Bandung tak memperpanjang kontrak empat pemain, dua di antaranya Zulham Zamrun, Omid Nazari, dan Fabiano Beltrame.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Nick Kuipers dan Wander Luiz

Mengenai Nick Kuipers dan Wander Luiz, Teddy memastikan mereka masih terikat kontrak dan akan diusahakan ikut membela Persib Bandung pada turnamen Piala Menpora RI.

"Sebenarnya kontrak pemain asing kami jangka panjang semua. Castillion dipinjamkan ke Como sampai bulan Juni, Wander dan Nick lagi proses balik ke Bandung dengan adanya Piala Menpora ini. Kami tidak tahu karena ada prosedur karantina dan lain lain, jadi harus ikuti prosedurnya," kata Teddy.

"Jadi saat ada Piala Menpora, kami panggil balik cuma kan orang asing balik ke Indonesia perlu melewati masa karantina dan lain-lain," tambah Teddy.

Video Populer

Foto Populer