Sukses


Target Riko Simanjuntak Bersama Persija di Piala Menpora 2021 dan Pesan untuk The Jakmania

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, merasa begitu gembira dengan kabar sepak bola Indonesia akan kembali bergulir yang diawali dengan turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Tak hanya membahas persiapannya bersama Persija menyongsong bergulirnya kembali sepak bola Indonesia, Riko Simanjuntak juga menuturkan pesan penting bagi penggemar Persija, The Jakmania.

Sebelumnya, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) resmi mengeluarkan izin penyelenggaraan kompetisi pramusim Piala Menpora 2021. Kabar ini tentu menjadi sesuatu yang disambut begitu antusias oleh para pelaku sepak bola Indonesia. Begitupun yang dirasakan oleh Riko Simanjuntak.

"Puji Tuhan, terima kasih untuk Bapak Kapolri, Menpora, dan PSSI yang sudah bersinergi memberikan solusi dengan mengeluarkan izin pada masa pandemi ini. Saya pribadi sudah sangat merindukan kembali berkumpul bersama teman-teman di tim," ujar Riko Simanjuntak seperti dilansir dari situs resmi Persija Jakarta.

"Saya juga rindu berat untuk kembali bermain sepak bola dalam pertandingan resmi untuk membela Maan Kemayoran," lanjutnya.

Riko Simanjuntak masih berada di kampung halamannya dan akan segera berkumpul bersama rekan-rekan setimnya setelah mendapatkan informasi dari Persija Jakarta. Namun, kabar bergulirnya Piala Menpora 2021 disambut positif Riko dengan meningkatkan intensitas latihan mandiri yang dilakukannya.

"Persiapan untuk pramusim, khususnya yang paling dekat, tentu saya fokus menyiapkan kondisi fisik di kampung halaman. Harapannya agar ketika persiapan tim dimulai kondisi fisik saya tidak jauh menurun. Tujuannya, agar ketika turnamen dimulai kondisi sudah siap sepenuhnya," ujar Riko Simanjuntak.

"Terkait target, tentu tetap sama untuk Persija, yaitu selalu memberikan penampilan terbaik untuk tim ini. Saya juga berharap bisa membawa Persija juara dalam setiap kompetisi, bersama rekan-rekan seperjuangan," ujar sayap mungil Persija Jakarta itu.

Video

2 dari 2 halaman

Pesan untuk The Jakmania

Riko Simanjuntak juga tidak lupa memberikan pesan penting untuk para pecinta Persija Jakarta, The Jakmania, di mana pun berada. Pemain bernomor punggung 25 di Persija itu menegaskan bahwa dukungan dari The Jakmania tetap penting meski pertandingan digelar saat pandemi COVID-19 belum berakhir.

Namun, Riko Simanjuntak juga menegaskan bahwa kondisi tersebut membuatnya harus menegaskan bahwa sangat penting bahwa The Jakmania tetap memberikan dukungan dengan tetap berada di rumah.

"Pesan untuk The Jakmania, suporter kebanggaan kami. Saya berpesan untuk kalian supaya bisa menahan diri untuk tidak datang ke stadion. Kami bisa bekerjasama dengan baik untuk tetap saling mendukung, dan mendoakan yang terbaik dengan mendukun dari rumah," tegas Riko.

Sumber: Persija

Video Populer

Foto Populer