Sukses


Paul Munster Puas Melihat Kondisi Pemain Bhayangkara Solo FC Meski Lama Libur

Bola.com, Solo - Bhayangkara Solo FC memulai latihan perdananya pada tahun 2021 di Stadion UNS, Solo, Kamis (25/2/2021). Program latihan mulai sebagai persiapan The Guardians menyambut Piala Menpora.

Meski belum seluruh anggota skuad Bhayangkara Solo FC berkumpul dalam latihan, namun mayoritas pemain hadir dalam latihan. Indra Kahfi dan kawan-kawan mulai digembleng dalam latihan yang dipimpin langsung oleh Paul Munster sebagai pelatih kepala.

Sang pelatih mengaku senang melihat tingkat kebugaran dan kondisi fisik para pemainnya dalam sesi latihan perdananya. Ia mengaku tidak begitu banyak penurunan yang dialami anak asuhnya. Untuk sementara latihan masih digelar satu kali sehari.

Program latihan mandiri yang dilakukan para pemain berjalan dengan baik dan maksimal. Sehingga menurutnya pemain tidak akan terlalu banyak menyesuaikan diri saat porsi latihan ditingkatkan menjadi dua kali sehari.

"Melihat pemain di lapangan, kondisinya bagus dengan mereka sering latihan mandiri. Ketika nanti kembali dengan intensitas latihan tinggi, saya rasa juga bagus," ujar Paul Munster.

"Hanya tetap dilihat seberapa bedanya tingkat kelelahan dengan ketika latihan tinggi. Untuk sementara latihan juga sehari satu kali, sebelum digenjot latihan dua kali sehari," beber pelatih asal Inggris tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rumah Baru

Sambil menantikan pelaksanaan Piala Menpora sebagai ajang pramusim, Bhayangkara Solo FC bakal intens berlatih di Solo sebagai rumah barunya.

Di sisi lain, Stadion Manahan yang menjadi markas baru Bhayangkara Solo FC juga ditunjuk sebagai satu diantara tuan rumah Piala Menpora yang akan digelar pada 20 Maret mendatang

"Awal latihan yang bagus juga, karena semua pemain bisa berkumpul kembali. Semua tampak begitu senang dan antusias," jelas Paul Munster.

Bhayangkara FC sebelumnya secara resmi memindahkan markasnya dari Jakarta ke Solo sejak akhir November 2020 lalu. Bhayangkara Solo FC akan menjadi tim baru kebanggaan publik kota Bengawan dan Stadion Manahan dalam persaingan di Liga 1.

Video Populer

Foto Populer