Ragam Ekspresi Pemain Timnas Indonesia saat Divaksin: Ada yang Santuy, Ada yang Kena Candid

Oleh Muhammad Adiyaksa pada 26 Feb 2021, 14:00 WIB
Diperbarui 26 Feb 2021, 14:00 WIB
Bek Timnas Indonesia, Andy Setyo, saat divaksin.
Bek Timnas Indonesia, Andy Setyo, saat divaksin. (Kemenpora).

Bola.com, Jakarta - Skuad Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021 terlihat enjoy ketika divaksin COVID-19 pada Jumat (26/2/2021) di Istora Senayan, Jakarta. Ekspresi dari Braif Fatari, misalnya. Gelandang berusia 18 tahun itu memberikan salam jempol tanda dirinya baik-baik saja.

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) membagikan foto-foto pelaksanaan vaksinasi untuk atlet pada hari ini. Tiga pemain Timnas Indonesia tertangkap kamera tengah disuntik dosis untuk menangkal virus corona tersebut.

Selain Braif Fatari, Nadeo Argawinata juga masuk dalam dokumentasi Kemenpora. Kompak dengan rekannya, penjaga gawang asal Bali United itu juga memperlihatkan jempol ke atas.

Pemain Timnas Indonesia ketiga yang diabadikan oleh Kemenpora adalah Andy Setyo. Berbeda dengan dua kompatriotnya, bek berusia 23 tahun itu tidak menghadap kamera saat dipotret.

Vaksinasi dari Kemenpora untuk para atlet ini dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, antara lain Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Menpora Zainudin Amali, dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

2 dari 3 halaman

50 Orang di Timnas Indonesia Divaksin

Gelandang Timnas Indonesia, Braif Fatari, saat divaksin.
Gelandang Timnas Indonesia, Braif Fatari, saat divaksin. (Kemenpora).

Cabang olahraga (cabor) sepak bola mendapatkan jatah 50 vaksin. PSSI mendistribusikan seluruh dosis tersebut kepada skuad Timnas Indonesia yang terdiri dari pemain, pelatih, dan ofisial.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong beserta asistennya dari Korea Selatan, tidak masuk dalam daftar penerima vaksin. Vaksinasi untuk atlet ini tidak berlaku bagi Warga Negara Asing (WNA).

Saat ini, Timnas Indonesia tengah menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Kegiatan ini bertujuan mematangkan persiapan jelang SEA Games 2021.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓
Highlights Pertandingan Terakhir Babak Grup Piala Menpora 2021