Sukses


Jayus Hariono Ingin Menjadi The Next Hendro Siswanto di Arema FC

Bola.com, Jakarta - Jayus Hariono angkat bicara soal perannya di lini tengah Arema FC setelah kepergian sosok gelandang senior Hendro Siswanto. Pemain berusia 24 tahun ini mengaku termotivasi membuktikan diri layak mengemban peran vital di ruang mesin klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Sebenarnya biasa saja. Namun, saat ini, saya harus lebih bisa membuktikan. Apalagi saat ini kan banyak pemain-pemain baru. Saya harus bisa memberi contoh yang bagus, termasuk dalam latihan," imbuh Jayus, Jumat (26/2/2021).

Lebih lanjut, Jayus mengaku memiliki misi khusus pada musim ini. Pemain kelahiran Bogor ini ingin menjadi penerus sosok Hendro Siswanto di Arema FC.

"Saya ingin menjadi penerus Mas Hendro dan menggantikan perannya di Arema FC," tuturnya.

Sebelumnya, Arema FC harus kehilangan sosok Hendro Siswanto jelang bergulirnya musim 2021 ini. Gelandang berusia 30 tahun itu memilih mengepak kopernya dan bergabung dengan Borneo FC.

Kepergian Hendro dari Arema tergolong mengejutkan. Selain sebagai dinamo lini tengah Arema, pemain asal Tuban ini juga sekaligus merupakan kapten tim.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Kehilangan Hendro Siswanto

Lebih lanjut, perginya sosok Hendro dari Arema FC meninggalkan rasa kehilangan tersendiri bagi Jayus. Selain sebagai rekan satu tim, Hendro merupakan satu di antara sosok pemain yang diidolakan oleh Jayus.

"Mas Hendro juga sosok pemain senior yang bisa dijadikan panutan dan contoh. Sayangnya, ia justru pergi," kata Jayus.

"Namun, saat ini masih ada sosok pemain senior lain yang bisa dijadikan contoh seperti Mas Johan Alfarizi dan Mas Dendi Santoso," imbuhnya.

 

Sumber: Bola.net

Disadur dari: Bola.net (Dendy Gandakusumah/Serafin Unus Pasi tayang Jumat 26, Februari 2021)

Video Populer

Foto Populer