AUDIO: Menguji Kedewasaan Suporter di Indonesia Lewat Piala Menpora 2021

Oleh Erwin Fitriansyah pada 27 Feb 2021, 15:07 WIB
Diperbarui 28 Feb 2021, 12:07 WIB
Menguji Kedewasaan Suporter di Indonesia Lewat Piala Menpora 2021
Berita Audio Menguji Kedewasaan Suporter di Indonesia Lewat Piala Menpora 2021

Bola.com, Jakarta - Half Time Show kali ini akan berbicara mengenai sepak bola Indonesia yang akan kembali dalam waktu dekat lewat kompetisi Piala Menpora 2021. Seperti biasa jurnalis senior Bola.com, Erwin Fitriansyah dan Ario Yosia akan mengulas dengan gaya yang ringan, santai namun berisi menjelang bergulirnya Piala Menpora dan apa tanggapan mereka soal sepak bola tanpa penonton?

Tepatnya pada Kamis (18/02/2021), sepak bola Indonesia mendapat kabar gembira. Pasalnya kepolisian melalui Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberikan izin untuk penyelenggaraan turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. PT Liga Indonesia Baru juga langsung berembuk membahas Piala Menpora 2021 secara virtual pada Jumat (20/2/2021).

"Dalam virtual meeting itu, kami paparkan format, waktu, dan protokol kesehatan untuk Piala Menpora berdasarkan surat izin dari Mabes Polri," jelas Sudjarno. Nantinya, akan ada undangan kepada peserta klub tentang kompetisi Piala Menpora tersebut secara rinci.

Selain membahas mengenai Piala Menpora 2021 yang akan bergulir Maret nanti, Half Time Show edisi kali ini juga akan sedikit membahas mengenai para suporter di Indonesia. Siapa saja para kelompok suporter terkenal dan terbaik di tanah air serta apa yang harus mereka hindari supaya kompetisi sepak bola di Indonesia tetap berjalan dengan baik di masa pandemi.

Simak ulasannya secara lengkap hanya di Half Time Show, “Menguji Kedewasaan Suporter di Indonesia Lewat Piala Menpora 2021”