Sukses


Stefano Lilipaly hingga Irfan Jaya Dikabarkan Segera Merapat, Begini Respons Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung langsung bergerak cepat mendatangkan pemain baru guna persiapan turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang akan digelar pada 20 Maret-25 April 2021, termasuk persiapan kompetisi Shopee Liga 1 2021.

Persib Bandung baru mendatangkan wajah lama, Ahmad Jupriyanto. Beberapa pemain yang dirumorkan menuju Persib masih belum ada keterangan resmi dari manajemen.

Beberapa pemain yang dikabarkan akan merapat ke Maung Bandung antara lain Rizky Pellu, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya, Hanif Syahbandi hingga Ferdinand Sinaga. 

Namun, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono enggan mengungkapkan siapa saja pemain yang akan didatangkan ke Persib.

"Biarkan saja rumor itu, sampai ada statemen dari ofisial, baru bisa dipercaya," cetus Teddy sambil tersenyum saat dihubungi Bola.com, Minggu (28/2/2021) malam.

Ketika didesak apakah benar dari deretan pemain di atas adalah bidikan Persib Bandung, Teddy tetap enggan membocorkan. "Gak tahu hahaha..ibaratnya seperti kami supermarket saja, banyak barang yang kami lihat-lihat," ujar Teddy.

 

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Kejutan pada Latihan Perdana

Meski demikian, Teddy menyebutkan pada latihan perdana Persib nanti akan ada pemain baru tapi muka lama selain Ahmad Jupriyanto. "Iya ada, nantikan saja besok," kata Teddy.

Robert Alberts akan memulai latihan pada Senin (1/3/2021) dalam dua sesi, pagi dan sore. Supardi Nasir dkk akan berlatih pagi hari di Stadion GBLA, Kota Bandung dan sore hari latihan fitnes di lingkungan mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Tim berjulukan Maung Bandung ini telah kehilangan beberapa pemain seperti Fabiano Beltrame, Zulham Zamrun, Beni Oktovianto, Omid Nazari, dan Kim Jeffrey Kurniawan jelang persiapan turnamen.

 

Video Populer

Foto Populer