Sukses


Bali United Tantang Timnas Indonesia Proyeksi SEA Games, Kadek Agung Janji Tetap Profesional

Bola.com, Jakarta - Gelandang Bali United, Kadek Agung, menyambut antusias laga uji coba Timnas Indonesia proyeksi SEA Games. Kadek Agung berjanji akan tetap tampil profesional saat menghadapi klubnya nanti.

Kadek Agung menjadi bagian dari skuad Timnas Indonesia proyeksi SEA Games yang sudah menjalani pemusatan latihan di Jakarta sejak awal Februari 2021. Kadek Agung bakal menghadapi klubnya, Bali United, dalam laga uji coba yang digelar pada Jumat (5/3/2021).

Kadek Agung mengaku laga uji coba melawan Bali United bakal berlangsung sengit. Penilaian itu diungkapkan Kadek Agung yang tentu sudah mengetahui kualitas rekan-rekan setimnya di Bali United.

"Bagi Timnas Indonesia tentu sangat baik adanya uji coba nanti, karena kami sudah berlatih maksimal dan bisa diterapkan pada laga nanti. Begitu juga dengan Bali United yang memiliki peluang persiapan untuk menyambut kompetisi pramusim mendatang," kata Kadek Agung.

"Bagi saya pribadi, semua pemain Bali United patut untuk diwaspadai saat laga uji coba tersebut. Sebab komposisi pemain yang ada di skuad saat ini terbilang berkualitas," tegas Kadek Agung.

Selain Kadek Agung, pemain Bali United yang nanti akan membela Timnas Indonesia proyeksi SEA Games lainnya adalah Nadeo Arga Winata, Sidik Saimima, dan Irfan Jauhari. Hal inilah yang membuat laga uji coba nanti akan terasa spesial buat mereka.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bantu Timnas

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyambut antusias laga uji coba melawan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games 2021. Teco mengaku akan menyiapkan perlawanan sengit agar bisa membantu persiapan pasukan Shin Tae-yong itu.

Pelatih Stefano Cugurra Teco menyebut laga uji coba melawan Timnas Indonesia proyeksi SEA Games sangat bagus. Laga ini menjadi uji coba perdana yang digelar Bali United setelah kompetisi dihentikan pada Maret 2020.

"Saya pikir hal yang bagus jika uji coba ini bisa dilaksanakan. Kita tahu satu tahun terakhir tidak ada kompetisi sepak bola di Indonesia. Tentu tim Bali United senang bisa bantu Timnas Indonesia punya persiapan dalam laga uji coba ini," tega Teco.

Pertandingan melawan Timnas Indonesia juga bisa dimanfaatkan Bali United untuk mengukur kemampuan tim. Seperti diketahui, Bali United sudah berlatih selama tiga pekan untuk persiapan Piala Menpora 2021 dan Piala AFC 2021.

Video Populer

Foto Populer