Sukses


Lebih Dekat dengan Bobotoh, Persib TV Hadir Lewat Nex Parabola

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung makin memperlihatkan bukti sebagai klub sepak bola Indonesia yang modern. Hal tersebut dibuktikan dengan peluncuran kanal baru layaknya klub sepak bola Eropa, yaitu PERSIB TV sebagai sarana untuk mendekatkan klub dengan suporternya.

Kehadiran Persib TV bisa dinikmati oleh para bobotoh pendukung Maung Bandung melalui Nex Parabola mulai Senin (1/3/2021).

“Nex Parabola merupakan perusahaan sektor TV Satelit Direct to Home (DTH) pertama yang akan menayangkan channel Persib TV per 1 Maret 2021 dan hanya tersedia di KU-Band serta bisa dinikmati oleh pelanggan Nex Parabola secara Eksklusif dan Gratis,” ungkap Chief Executive Officer (CEO) Nex Parabola, Junus Koswara dalam keterangan resmi, Selasa (2/03/2021).

Persib Bandung merupakan satu di antara beberapa tim terbesar di Indonesia yang berdiri sejak 1933. Persib merupakan klub perserikatan yang berada di wilayah Bandung, dan menjadi kebanggaan masyarakat Jawa Barat, tak hanya Bandung.

Klub ini memiliki nilai historis tinggi dalam sejarah sepak bola di Indonesia. Prestasi Persib Bandung di dunia persepakbolaan Indonesia terbilang stabil. Persib tidak pernah terdegradasi dan bisa bersaing baik saat kompetisi Galatama, Liga Indonesia, Indonesia Super League, maupun saat ini di Liga 1.

Video

2 dari 2 halaman

Hiburan Lengkap

Nex Parabola menyiarkan konten pilihan terbaik, dari siaran TV National FTA (Free to air) terlengkap.

Selain itu juga ada Inhouse Channel yang diproduksi sendiri seperti Horee!, Hip Hip Horee! Citra Drama Plus, Citra Drama, Citra Entertainment, Citra Bioskop, Citra Dangdut, Citra Muslim dan juga tayangan Live sport antara lain English Premier League, English Football League Championship, Bundesliga, UEFA Champions League, UEFA Europa League, BWF, WTA (Women Tennis Association) serta ATP Tour.

Sekarang telah hadir channel Persib TV. Bagi para bobotoh pendukung Persib Bandung, untuk cara mendapatkan Nex Parabola terbilang mudah, kini sudah tersedia diseluruh toko elektronik terdekat dikota anda. Atau bisa menghubungi call center Nex Parabola di nomor (021) 80637388.

Video Populer

Foto Populer