Sukses


Persita Depak 5 Pemain Sekaligus, Skuad Kian Menipis

Bola.com, Tangerang - Skuad Persita Tangerang kian menipis. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu baru saja melepas lima pemain sekaligus.

Persita Tangerang memutuskan tidak memperpanjang kontrak Samsul Arif, Ricky Kayame, Elisa Basna, Zikri Akbar, dan Ari Wibowo.

"Terima kasih untuk kelima pemain yang sudah berkontribusi untuk kemajuan Persita selama mereka membela tim ini," kata manajer Persita Tangerang, I Nyoman Suryanthara, dinukil dari laman klub, Selasa (2/3/2021). 

"Samsul Arif, Ricky Kayame, Elisa Basna, dan Ari Wibowo memang baru semusim membela Persita Tangerang. Tapi selama itu pula, kontribusi mereka tidak sedikit."

"Sementara Zikri Akbar, sudah lebih lama membela Persita Tangerang dan menjadi pemain yang membawa tim ini promosi ke Liga 1 pada 2019. Terima kasih untuk semuanya," jelas Nyoman.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Krisis Pemain

Sebelumnya, Persita Tangerang telah ditinggalkan banyak pemain. Pendekar Cisadane harus merelakan kepergian empat legiun asingnya.

Keempatnya adalah Yevhen Budnik, Tamirlan Kozubaev, Mateo Bastos, dan Eldar Hasanovic. Keempatnya hengkang karena ketidakjelasan kompetisi musim lalu.

Sejumlah pemain lokal juga hijrah dari Persita Tangerang. Sebut saja Dallen Doke yang seleksi di Korea Selatan dan Miftah Anwar Sani yang berkiprah di Bosnia dan Herzegovina.

"Kami berharap seluruh pemain yang keluar ini tidak melupakan Persita. Selamanya mereka adalah bagian dari keluarga besar Persita. Semoga karier mereka bisa berjalan baik di manapun mereka berkiprah, demi kemajuan sepak bola Indonesia," ucap Nyoman.

Video Populer

Foto Populer