Sukses


Daftar Skuad Timnas Indonesia pada Laga Uji Coba Vs Tira Persikabo : Kans Pemain Unjuk Kemampuan di Depan Shin Tae-yong

Bola.com, Jakarta - Setelah menjalani pemusatan latihan (TC) di Jakarta sejak 8 Februari, Timnas Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2021 bakal melakukan laga uji coba pertama mereka.

Skuad asuhan Shin Tae-yong akan melawan tim kontestan Liga 1, PS Tira Persikabo pada Rabu (03/03/2021).

Laga uji coba ini berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Kick off akan berlangsung pukul 20.00 WIB dan bisa Anda saksikan secara langsung di Indosiar.

“Pekan ini kami akan menjalani dua uji coba, pelatih tentu ingin melihat perkembangan permainan kami. Untuk itu, kami bertekad memberikan yang terbaik pada laga uji coba tersebut,” kata bek Timnas Indonesia, Andy Setyo mengutip situs PSSI.

Buat para pemain, laga kontra PS Tira Persikabo memang bakal jadi kesempatan mereka unjuk gigi di depan pelatih Shin Tae-yong.

Sisi lain, ini juga kans fans Timnas Indonesia melihat racikan strategi pelatih yang memiliki level bintang lima tersebut.

Shin Tae-yong sendiri sudah menyiapkan pemainnya yang akan mentas di laga kontra PS Tira Persikabo. Siapa saja mereka? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahuinya.

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Timnas Indonesia Hadapi Tira Persikabo

Kiper: Nadeo Argawinata, Erlangga Setyo, Muhammad Riyandi, Aqil Savik.

Belakang: Andy Setyo, Bagas Adi, Arif Satria, Rachmat Irianto, Nurhidayat Haris, Rizky Ridho, Salman Alfarid, Andik Rendika Rama, Pratama Arhan, Rifad Marasabessy, Bagas Kaffa, Koko Ari Araya.

Tengah: Rizky Pellu, Kadek Agung, Osvaldo Haay, Evan Dimas, Hanif Sjahbandi, Genta Alparedo, Natanael Siringoringo, Feby Eka Putra, Adam Alis, Sidik Saimima, Yakob Sayuri, Irfan Jauhari, Miftahul Hamdi.

Depan: Kushedya Yudo, Muhammad Rafli, Dendy Sulistyawan, Septian Satria Bagaskara, Braif Fatari, Kahar Muzakkar.

Video Populer

Foto Populer