Sukses


Nyesek Batal Tanding Lawan Timnas Indonesia, Pemain Tira Persikabo Kenyangkan Perut di Hotel Mewah

Bola.com, Jakarta - Duel uji coba  Timnas Indonesia U-22 proyeksi SEA Games 2021 melawan Tira Persikabo pada Rabu (3/3/2021) malam batal digelar. Para pemain Tira Persikabo langsung balik kandang ke hotel.

Anak asuh Igor Kriushenko langsung menyerbu restoran di Hotel Mulia. Mereka meluapkan kekecewaan batal tanding dengan santap malam mewah racikan hotel bintang lima ternama tersebut.

"Begitu sampai ke hotel pemain dan ofisial langsung diarahkan ke restoran untuk bersantap malam, sembari menanti perkembangan dari PSSI," cerita Nandang Permana, Media Officer Tira Persikabo.

"Menu malam ini ciamik, lumayan bisa membuat pemain melupakan kekecewaannya," timpalnya lagi.

Pembatalan duel uji coba Timnas Indonesia melawan Tira Persikabo dilakukan satu jam sebelum jadwal kick-off, yakni pukul 19.00 WIB. Padahal, para pemain dari kedua tim sudah datang ke Stadion Madya, Jakarta.

Pemain dan ofisial Tira Persikabo sempat tertahan selama 30 menit tanpa kepastian sama sekali di luar area stadion. "Kami juga bingung kok tidak juga disuruh masuk stadion. Kami menunggu berdampingan dengan bus timnas yang juga parkir tak lama setelah kami datang," terang Nandang Permana, Media Officer Tira Persikabo.

Sempat menunggu tanpa kepastian, pihak panpel (PSSI) mendatangi bus Tira Persikabo untuk memberitahu rencana uji coba batal. "Panpel menyampaikan permintaan maaf dan kemudian meminta rombongan tim balik ke hotel," ujar Nandang.

Para pemain Tira Persikabo kebingungan dengan situasi ini. "Lho kok busnya malah ke luar stadion? Enggak jadi bertanding nih kita," ujar Manahati Lestusen.

Pelatih Tira Persikabo yang tahu persis alasan kenapa pertandingan dibatalkan hanya bisa garuk-garuk kepala. "Ada apa? Kenapa tidak jadi bertanding," kata Igor Kriushenko.

Anak asuh Igor Kriushenko kemudian meninggalkan Stadion Madya, Jakarta, untuk kembali ke hotel tempat mereka menginap.

"Kami pulang dengan perasaan campur aduk, tidak tahu kenapa pertandingan melawan Timnas Indonesia dibatalkan mendadak," kata Nandang.

 

Video

2 dari 2 halaman

Curhat Kiper Tira Persikabo

Kiper Tira Persikabo, Dwi Kuswanto, salah satu pemain yang merasa kecewa berat dengan pembatalan pertandingan uji coba Timnas  Indonesia kontra Tira Persikabo.

Dwi Kuswanto merasa kena prank lagi seperti batalnya Shopee Liga 1 2020  pada bulan Oktober silam.

Tak hanya Dwi Kuswanto serta jajaran Tira Persikabo yang hanya bisa mengelus dada, skuat Timnas Indonesia juga merasakan hal senada. Mereka sudah amat memendam hasrat mencicipi pertandingan kompetitif setelah puasa hampir setahun karena pandemi corona.

Sebagai sindiran, Dwi Kuswanto pun mengaku memilih menonton Sinetron Ikatan Cinta di salah satu stasiun televisi swasta di kamar hotelnya.

"Lihat Ikatan Cinta aja, kena prang lagi," tulis Dwi Kuswanto dari story Instagram @dwi.kuswanto.

"Gak jadi is back, sepak bolaku lekas sembuh ya allah."

Video Populer

Foto Populer